Perkuat Tim Pemenangan, Darwis Ismail Kunjungi Tomoni Luwu Timur

  • Whatsapp
H. Darwis Ismail saat berasda di Tomoni Luwu Timur (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Politisi Partai Persatuan Pembangunan H. Darwis Ismail yang juga ketua Bappilu Indonesia bagian Timur berkunjung ke Luwu Timur untuk bertemu dengan Pengurus DPC PPP Luwu Timur.

“Kali ini dengan kapasitas sebagai pengurus DPP PPP kami gelar pertemuan dengan teman-teman di DPC Luwu Timur,” ujar Darwis, Sabtu, 30/9/2023.

Pertemuan yang berlangsung di Dialog Cafe Tomoni Lutim itu dihadiri oleh  Sekretaris DPC Budiman Yahya dan sejumlah kader.

Budiman Yahya mengaku dengan Pak Darwis sudah intens membangun komunikasi.

“Dengan masyarakat Luwu Timur, Pak Darwis sudah amat dikenal, perannya di Jakarta termasuk sebagai ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya Jabodetabek menjadi dasar mengapa banyak pihak mengenal beliau,” ujar Budiman.

Tokoh muda Hermawan menambahkan, Darwis Ismail memiliki latar belakang yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat untuk dapat memperjuangkan aspirasi di Jakarta.

“Insya Allah kami tetap optimis, meski begitu, tim di lapangan harus terus menerus melakukan sosialisasi dan mengajak semakin banyaak kaum muda untuk ikut,” kata dia.

Sementara itu, Darwis menilai pengalaman penting di 2019 adalah Luwu Timur memberikan banyak suara padajal hanya 2 minggu berkempanye.

“Perolehan suara saat itu cukup fantastis, kita berusaha untuk tahun depan bisa lebih meningkat lagi apalagi sudah ada tim yang bekerja,” tutupnya.

 

Penulis: Zaman D

 

 

Related posts