Darwis Ismail Silaturahmi Tim SADAR di Bone-Bone Luwu Utara

  • Whatsapp
Darwis Ismail bersama masyarakat Bone-Bone Luwu Utara (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim pemenangan caleg DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan Darwis Ismail terus memperkuat tim lapangan dengan menggelar bimbingan teknis untuk relawan dan masyarakat jelang Pileg 2024.

“Kali ini tim pemenangan memberikan penguatan untuk Tim SADAR di Bone-Bone Luwu Utara,” kata Darwis Ismail kepada Pelakita.ID, Minggu, 1 Oktober 2023.

“Selain bertemu anggota tim juga bertemu tokoh Bone-Bone, juga bertemu anggota Dewan Penasehat Tomakaka Masamba, Puang Mannang,” ucap Darwis.

Read More

Acara pertemuan berlangsung di Rumah Makan Ulu Bete Bone Bone Luwu Utara

Puang Mannang menyambut Darwis dan tim dan menyatakan pihaknya sudah lama menunggu kehadiran ketua Bapilu Indonesia Timur itu.

“Sudah lama kami tunggu bapak di Luwu Utara. Saya yakin, dengan keseriusan Pak Darwis untuk memperjuangkan harkat dan martabat serta kepenitngan Luwu Raya ke Senayan,” kata Puang Mannang.

Sementara Sekretaris PPP Luwu Utara Yadin menyebut tim harus bekerja keras karena tantangan tidak mudah.

“Kita harus terus bekerja bersama, untuk kemajuan daerah dan itu dengan cara mendukung Caleg asli Putra Luwu meski tantangannya tentu tidak mudah,“ kata Yadin.

Terkait harapan tersebut Darwis memberi apresiasi dan menyatakan bahwa niatnya untuk masuk ke pentas Pileg untuk kepentingan masyarakat di Dapil 3.

Dia juga menyebut ada banyak kolega dan keluarga di Luwu Utara yang telah mendorongnya untuk terus berjuang.

“Saya juga berharap agar tim solid, keluarga tetap bersatu. Luwu Utara ini salah satu kabupaten kunci di Sulawesi Selatan, tentu ke depan kita akan selalu berjuang untuk kemajuan daerah,” pungkas Darwis.

 

Penulis: Zaman D

Related posts