Perkuat Solidaritas, Tim Pemenangan Hasmollah di Nusa Tamarunang Gelar Senam dan Hiburan Setiap Pekan

  • Whatsapp
Waaga Nusa Tamarunang mengikuti senam sehat setiap pekan sebagai program kerja Tim Pemenangan Hasmollah MB, S.E (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Warga yang tinggal di Perumahan BTN Nusa Tamarunang, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Gowa menggelar Aksi Senam Sehat setiap pekan.

Seperti yang nampak pada hari ini, Minggu, 1 Oktober 2023 yang berlangsung di depan Posko Pemenangan Hasmollah MB, S.E di Blok L.

“Iya, ini merupakan kegiatan rutin setiap pekan sebagai bagian dari kerja-kerja tim pemenangan Bapak Hasmollah, MB, S,E,” ujar Abdul Haris Rasyid, warga Blok L.

Read More

Abadul Haris Rasyid (kiri) di Posko Pemenangan Hasmollag M.B, S.E (dok: Istimewa)

Menurut Haris, instruktur senam yang dihadirkan adalah juga warga Nusa Tamarunang sehingga kelompok ibu-ibu tambah semangat.

“Ada Ibu Mami Fanty sebagai instruktur senam, senang sekali melihat antusiasme warga,” ucap Haris.

Selain senam sehat ini, tim pemenangan juga menyiapkan Rumah Pemenangan, atau Posko simpatisan Hasmollah yang saat ini merupakan incumbent anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Partai Nasdem.

“Beliau menjadi Caleg untuk Dapil Somba Opu dengan nomor urut 1 dari Partai Nasdem,” tambah Haris yang juga pernah jadi ketua RW di masanya.

“Posko pemenangan ini didirikan sebagai komitmen sebagian besar warga Nusa Tamarunang untuk mendukung Pak Hasmollah di proses Pileg 2024,” tambah Haris.

Dia juga menyebut, di posko, setiap pekan digelar hiburan karaoke, santap kuliner, atau minimal ngopi, atau silaturahmi warga untuk membincang hal-hal berkaitan sosial, ekonomi dan juga agenda politik Pileg.

Sementara itu, Andi Muhammad Arief, salah seorang warga lainnya dari RT 4 mengaku bentuk dukungan ini sebagai wujud kecintaan pada peran, kontribusi dan kepedulian sosok Hasmollah sebagai anggota DPRD Gowa yang berdedikasi.

Para peserta menikmati sajian kuliner seusai senam di depan Posko Pemenangan Hasmollah MB, S.E (dok: Istimewa)

“Tidak bisa dipungkiri kalau peran beliau sangat besar dalam memfasilitasi dukungan pembangunan sarana prasarana jalan di perumahan kami seperti jalan,” ucapnya.

Menurut Arief, kepedulian seperti itu, tentu tidak akan mudah dilupakan oleh warga Tamarunang.

“Perumahan kami jadi lebih tertata, semakin nyaman, indah, sejak adanya pembangunan jalan kompleks awal tahun ini yang merupakan atensi dan pengawalan Pak Hasmollah,” imbuhnya.

Dia juga berharap semoga ke depan kontribusi Hasmollah semakin nyata dan meluas untuk warga Tamarunang.

“Kita doakan semoga beliau terpilih lagi dan semakin produktif membangun Gowa terutama di Somba Opu, pada berbagi aspek kehidupan,” pungkas Andi M. Arief yang juga pengurus Masjid Nurul Khalifah.

Penulis: K. Azis

Related posts