DPD AMPHURI Sulampua Manasik 627 calon jamaah umrah Program Syawal

  • Whatsapp
Wakil Ketua AMPHURI Sulampua saat memberikan paparan pada Manasik Program Syawal (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah (AMPHURI) DPD Sulampua melaksanakan Manasik Umrah untuk pemberangkatan tanggal 14 dan 24 Mei 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Maxone Makassar dan dihadiri oleh 265 jamaah secara langsung dan 362 jamaah live melalui youtube. Hadir di acara ini Kabid Haji dan Umrah, H. Ikbal Ismail, Wakil Ketua DPP, H. Azhar Gazali dan Pengurus DPD Amphuri Sulampua.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPD Amphuri Sulampua, H. Agussalim Narwis mengingatkan para calon jamaah agar tetap menjaga kesehatan serta tetap memakai masker selama beribadah di tanah suci.

Read More

Foto bersama pengurus AMPHURI dan peserta Manasik Program Syawal (dok: istimewa)

Agus juga memberikan gambaran kelebihan berumrah menggunakan travel yang tergabung di asosiasi Amphuri. “Amphuri adalah asosiasi travel terbesar di Indonesia dan koperasinya juga terbesar dalam pengelolaan umrah,” ujarnya.

“Jadi tidak usah meki khawatir karena dua organisasi besar dan profesional yang handle ki selama umrah,” tambahnya. Agus juga menyamapikan bahwa musim depan, Amphuri menargetkan 10 ribu jamaah dari Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Mari bersama-sama menyukseskan kelancaraan syiar agama dan berpatisipasi pada rencana pemberangkatan 10 ribu jamaah dari Sulawesi, Maluku dan Papua,” harapnya.

 

Editor: K. Azis

 

Related posts