Charity Night for DANTO di HOMETOWN KopiZone, terkumpul 12,5 juta

  • Whatsapp
Pelaksanaan Charitiy Night for Danto sukses dan galang donasi 12,5 juta (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – HOMETOWN KopiZone, salah satu warung kopi sekaligus simpul komunitas kreatif di Kota Makassar menjadi tempat pelaksanaan Charity Night for Danto.

Acara ini diidedikasikan untuk salah satu musisi asal Makassar, Danto, drummer yang berpulang beberapa waktu lalu karena sakit.

HKTZ pada Minggu 28 Mei 2023 mulai pukul 3 sore menggeliat tak biasanya. Sore itu panggung sudah disetting dan sejumlah penampil telah bersiap.

Read More

“Ada 17 band asal Makassar yang tampil,” kata salah satu pilar HKTZ, Awaluddin Lasena.

Charity Night for Danto

Dia juga menyebut untuk mengatur pelaksanaan acara, telah ada ketua panitia yaitu Dedy Alamsyah atau biasa disapa Abangda.

Dari rilis yang diperoleh Pelakita.ID sejumlah band yang ikut adalah seperti Bambuden Band, Phinisi Band, Sugar Daddy Band, DT 41 Band, Q-Chau Band, Wijaz Band, Main Band, One Soul Band.

Hadir pula Soulji Band, After 5 Band, The Preens Band, Aplous Band, Ende Band, Lima Band, Ilho and Friends Band, Mylser Band, Route 66 Band hingga Marzhink Band dan dilanjutkan Jammin’ session.

Budayawan Asmin Amin pada malam penggalangan dana Charity Night for Danto (dok: istimewa)

Acara ditutup denganpembacaan doa, dan pengumuman total dana terkumpul.

Di grup Hometown Kopizone, Dedy Alamsyah menyampaikan dana terkumpul mencapai 12,5 juta.

“Allhamdulillah, acara aelesai, total donasi yang diterima Rp12,5 juta. Terima kasih orang-orang baik dan peduli,” tulis Dedy yang juga pernah menangani charity serupa yaitu Tribute to Iwan Tompo pada 10 tahun lalu.

 

Editor: K. Azis

Related posts