Semarak HBH Smansa 90 di Kopizone, dari Ngebakso Bareng, Kuis hingga Sosialisasi Reuni 35 Tahun

  • Whatsapp
Hometown Kopizone jadi lokasi HBH Smansa 90 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Daya tarik Hometown Kopizone sebagai venue gathering alumni sejumlah sekolah dan kampus di Makassar kian kuat.

Setelah Smansa 85, Smansa 97, IKA MIPA Unhas, kini giliran Smansa 90 yang menggelar HBH di salah satu kedai kopi di bilangan Panakukang itu, 14 April 2024.

Hadir ketua IKA Smansa 90 Dino Djabir.

Read More

Dalam sambutannya, Dino menyampaikan terima kasih atas kebersamaan Smansa 90 yang semakin kuat dan juga tak kehilangan kreativitas.

Ngebakso bareng sembari ber-HBH di Hometown Kopizone (dok: Istimewa)
Merayakan kebersamaan ala Smansa 90 di Hometown Kopizone (dok: Istimewa)

Dia mengajak alumni Smansa 90 untuk menyukseskan pelaksanaan Reuni 35 Tahun Smansa Makassar angkatan 90 yang akan digelar di Kota Bunga Malino.

“Saya mengajak sahabat alumni 90 untuk bersama menyukseskan Reuni 35 tahun kita,” ajak Dino.

Sementara ketua panitia HBH A. Indrawaty berterima kasih atas kehadiran alumni di Hometown Kopizone. Hal yang disebutnya didasari kebersamaan dan keinginan untuk berbagi kebahagiaan di antara alumni.

Bersukacita, bersilaturahmi, ber-HBH di Hometown Kopizone (dok: Istimewa)

Pada HBH ini dilangsungkan juga berisi paparan ketua panitia oleh sekretaris Dr Aswan Usman serta ketua harian Adri Wira.

Setelah itu dilanjutkan doa bersama dan santap bareng dengan tajuk  ‘ngebakso bareng’.

Acara berlangsung riang gembira sebab diisi pula sesi Hiburan Musik dan Ngopi Bareng. Tak ketinggalan ada kuis dan hadiah doorprize.

“Meski dilangsungkan di Hometown Kopizone yang terkenal dengan racikan kopinya, teman-teman peserta HBH mendapat suguhan bakso. Ini ngebakso bareng dengan menghadirkan gerobaknya,” kata Rusham, salah satu pengurus IKA Smansa 90.

HBH Smansa 90 di Hometown Kopizone (dok: Istimewa)

Menurut pria yang akrab disapa Ucham itu, acara HBH ini merupakan kelanjutan dari serangkaian Amaliah Ramadan yang telah digelar oleh keluarga Smansa 90.

“Dalam bulan suci Ramadan, kawan-kawan berbagi untuk anak-anak panti, buka puasa hingga salat tarwih berjamaak,” kunci Rusham.

Editor: Denun

Related posts