Meriah, kompetisi domino Smansa Makassar Jabodetabek di Cafe Pua Kale

  • Whatsapp
Ketua IKA Smansa Jabodetabek H. Welham Hafied bersama pilar Smansa di lokasi kompetisi domino di Cafe Pua Kale Jakarta (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Alumni SMA Negeri I Makassar seperti tak pernah kehilangan kreativitas untuk terus terhubung dan bersilaturahmi.  Salah satu organisasi alumni tersebut adalah Ikatan Alumni Smansa Jabodetabek yang terus menggelar kegiatan pasca Temu Nasional 3 mereka yang berlangsung sukses di Bali pada 18 Juni lalu.

“Kami baru saja menggelar turnamer domino untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Acara berlangsung di cafe Pua Kale Jalan Poltangan Jakarta Selatan,” ungkap H. Welham Hafied kepada Pelakita.ID, Minggu, 3 Juli 2022.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk terus menjalin silahturahmi terutama di kalangan alumni Smansa se-Jabodetabek. Acara dihadiri kurang lebih 70 pasang. Luar biasa ramai, meriah dan penuh semangat kekeluargaan,” imbuh pria yang akrab disapa Kak El itu.

Read More

“Kita juga berharap ini bisa merefresh kebersamaan kita, bertemu kangen sembari mengasah otak dalam suasana kegembiraan. Bahagia sekali menyaksikan kawan-kawan berkumpul, sesama perantau,” ucapnya.

Para peserta yang ikut meriahkan kompetisi domino Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

Menurut Kak El, acara yang berlangsung meriah ini disponsori oleh alumni Smansa yang berdomosili di Jabodetabek.

“Terima untuk bro Andi Agung, S.H, M.H, angkatan 85 yang berprofesi sebagai lawyer di Jabodetabek,. Semoga lancar karirnya dan terus terhubung dengan keluarga Smansa Makassar,” sebutnya.

Kak El menyatakan pemilihan lokasi di cafe Pua Kale karena selama ini merupakan café pertemuan anak-anak Makassar dan telah menjadi tempat favorit menikmat sajian khas Makassar. Ada kue-kue khas Makassar dan tentu saja kopi terbaik asal Sulawesi Selatan seperti Kalosi dan Toraja.

Para peserta fokus pada kompetisi domino (dok: istimewa)

“Lokasinya strategis di di tengah kota, mudah diakses dengan kereta dan suasannya mengasikkan. Lokasinya luas. Owenernya, Ali Al Habsy adalah juga alumni Smansa Makassar,” katanya.

“Terima kasih untuk kawan Smansa yang telah datang dari Bandung, Bekasi, Bogor bahkan dari Jawa Timur yang telah datang meramaikan dan menyukseskan acara ini,” ucapnya.

“Kita akan gelar acara ini secara berkala, tiga bulan sekali. Tujuannya untuk ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Kompetisi ini dijuarai oleh pasangan A Ferry dari Poe6 club, sementara juara 2 adalah Ral pasangan Taufan dari KKSS Bekasi. Sementara juara 3 adalah A Patonangi dari IKA Teknik Unhas, juara 4 adalah tim Smansa Bandung sementara juara juara harapan  adalah tim Smansa Jakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *