IKA Smansa Jabodetabek siap gelar Reuni II di Megamendung Bogor

  • Whatsapp
Kak El di rencana lokasi Reuni 2 Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Reuni Lintas Angkatan II Alumni Smansa Makassar se-Jabodetabek akan digelar tanggal 7 dan 8 Desember 2022.

“Acara akan digelar di Megamendung Bogor, tepatnya di Villa Adisa,” kata H. Welham Hafied, Ketua IKA Smansa Jabodetabek.

Villa Adisa, rencana lokasi Reuni II Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

“Acara yang merupakan agenda reguler ini mengusung tema ‘Battu kabus-ki, pasti senang dan heboh’,” katanya.

Read More

Menurut pria yangf akrab disapa Kak El ini, reuni kali ini akan digelar dengan lebih spektakuler karena selain silaturahmi juga akan diisi acara lomba-lomba yang ngehits.

“Aakan diisi dengan berbagi lomba seperti turnamen domino, lomba karaoke tingkat angkatan dan perorangan. Turnamen domino dipastikan akan ramai karena telah mendaftar banyak peserta. Juga akan adaaneka  games,” janjinya.

“Semua pemenang lomba akan diberi hadiah uang tunai,” katanya.

Rencana lokasi Reuni 2 IKA Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

“Kita harapkan reuni akan diikuti oleh perwakilan alumni dari angkatan 70-an hingga 2000-an. Untuk teman-teman yang belum mendaftar segeraki daftar, batas pendaftaran pada 30 November 2022 ini,” jelasnya.

Ketua panitia pelaksanaan Reuni II JJabodetabel ini adalah Arfan Arsyad, dari angkatan 1983.  Koordinator acara Maulana Malik dari angkatan 87.

“Hingga saat ini semua persiapan sudah rampung dan diharapkan tanggal 7 siang jam 13.00  semua peserta sudah berada di lokasi,” pungkas Kak El.

 

Penulis: K. Azis

Related posts