Hadiri buka puasa IKA Smansa Jabodetabek, A. Ina ingatkan kebersamaan di Liga Futsal dan Tenas 3

  • Whatsapp
Ketua umum IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari saat memberi sambutan pada buka puasa IKA Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kesungguhan pengurus IKA Smansa Jabodetabek untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan sebagai ajang silaturahmi dan momentum memperkuat solidaritas ditunjukkan dengan menggelar buka puasa pada Ahad, 17 April 2022.

 Demi memastikan dukungan dan apresiasi atas inisiatif itu, Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar, A. Ina Kartika Sari datang ke Jakarta dan hadir di tengah senior-senior Smansa, kakak-adik dan keluarga besar IKA Smansa Makassar.

Read More

Welham Hafied, ketua IKA Smansa Makassar Jabodetabek mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas hadirnya ketua umum Andi Ina pada acara buka puasa yang digelar di Hotel Sahid, Jakarta lokasi yang sama pada buka puasa tahun lalu.

“Ketua IKA Smansa Makassar, adinda Andi Ina Kartika Sari menjawab undangan kami dengan hadir langsung. Selain itu, kegiatan ini luar biasa karena beberapa pengurus pusat IKA Smansa Makassar juga hadir,” puji pria yang biasa disapa Kak El itu.

Buka puasa keluarga IKA Smansa Makassar Jabodetabek (dok: istimewa)

Beberapa pengurus pusat yang datang ke Jakarta nampak ketua harian, Andi Laksmiwaty hingga Junaldi Monoarfa, koordinator bidang olahraga PP IKA Smansa.

Nampak pula ketua IKA Smansa Makassar periode sebelumnya, Agus Arifin Nu’mang serta ketua panitia Tenas 3 Smansa Makassar Prof dr Deby Vinski. Mereka nampak membaur dengan perwakilan angkatan yang datang dari penjuru Jabodetabek.

“Saya menyampaikan apresiasi atas inisiatif rutin buka puasa yang digelar IKA Smansa Jabodetabek. Ini merupakan momentum yang baik untuk keluarga besar IKA Smansa memperkuat silaturahmi dan solidaritas,” ucap Ina.

Agus A. Nu’mang bersama perwakilan IKA Smansa 89 Makassar pada acara buka puasa IKA Smansa Jabodetabek (dok: istimewa)

“Apalagi ke depan kita ada beberapa acara yang luar biasa dan membutuhkan kebersamaan yang kuat seperti Liga Futsal Seri 5 yang digelar di Jakarta dalam bulan Mei,” imbuhnya.

“Demikian pula pelaksanaan Temu Nasional Smansa Makassar yang akan digelar di Bedugul Bali. Kerja keras Kanda Prof Deby patut didukung dan diperluas gaungnya agar semakin banyak alumni yang ikut nanti dalam bulan Juni 2022,”  kuncinya.

 

Penulis: K. Azis

Related posts