BNI – IKA Smansa Makassar Resmi Luncurkan KTA Multiguna, Andi Rian: Bisa Jadi ‘Kadis’

  • Whatsapp
Pimpinan Wilayah BNI, Muhammad Arafat, Kapolda Sulsel Andi Rian Djajadi, Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari, hingga Dewan Pakar IKA Smansa Makassar, Dr Anas Iswanto pada peluncuran KTA IKA Smansa Makassar (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

KTA bisa dipakai di Plasgozz Pettarani, Hotel Novotel, Hotel Aryaduta, Autoglazz, Aaliyah Wisata Tour and Travel, Zea Florist, Rumah Sakit Awal Bros Medical Centre (Primaya Hertasning). RS Primaya Urip Sumoharjo. Beberapa mitra BNI lainnya, bisa menerima KTA IKA Smansa ini.

PELAKITA.ID – Keluarga Besar IKA Smansa Makassar bekerjasama Bank BNI dan Pemerintah Kota Makassar menggelar Peluncuran Kartu Tanda Anggota IKA Smansa Makassar pada Minggu, 2 Juni 2024.

Acara ini berlangsung Istimewa sebab dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Selatan yang juga alumni Smansa Makassar angkatan 1987, Irjen (Pol) Andi Rian Djajadi.

Read More

Hadir juga kepala Wilayah BNI Muhammad Arafat, ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari serta sejumlah pengurus dan alumni serta mitra.

Pimpinan Wilayah BNI, Muhammad Arafat saat memberikan sambutan (dok: Istimewa)
Andi Rian Djajadi saat memberikan sambutan (dok: Istimewa)

Kepala BNI Wilayah Muhammad Arafat menyampaikan bahwa kartu ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaurahmi kita.

“Sebagai tanda pengenal sebagia alumni Smansa Makassar,” kata dia.

“Atas nama pihak BNI kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus IKA Smansa, kepada Ibu Ketua, kepada Pak Kapolda dan seluruh alumni yang memilih KTA bersama BNI,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Andi Rian Djajadi.

Peluncuran KTA IKA Smansa Makassar (dok: Istimewa)

“Alhamdulillah kota telah secara resmi. Dalam kesempatan kali ini, saya bisa hanya menyampaikan, selamat kita telah sudah punya KTA,” ucapnya.

“Bisa juga jadi Kadis, Kartu Diskon,” kata Rian disambut gelak tawa. “Mudah-mudahan. ini sangat bermanfaat dan saya menyampaikan terima kasih kepada BNI,” tambahnya.

Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan terima kasih kepada pengurus IKA Smansa yang telah bahu membahu menyiapkan, mengkoordinasikan, mengatur dan terus menerus memompa semangat pengurus untuk menyiapkan kartu tanda anggota ini.

Para peserta pada Peluncuran KTA IKA Smansa Makassar (dok: Istimewa)
Pimpinan Wilayah BNI Makassar bersama alumni Smansa Makassar (dok: Istimewa)

“Terina kasih kepada panitia persiapan KTA ini, terkhusus kepada ketua bidang organisasi Ahmad Habid, yang telah dengan sungguh-sungguh menyiapkan KTA ini. Juga untuk Kak Dodaq, kak Maliku, dari Smansa 87 yang telah membantu kelancaran acara ini,” tambah Ina.

“Jika gunakan KTA kita, bisa diskon sekitar 20 persen bahkan lebih,” sebut Ina yang juga ketua DPRD Sulsel ini.

Pada saat yang sama Ina juga menyampaikan harapannya agar solidaritas, kekompakan dan kreativitas alumni Smansa tetap terjaga.

“Sebab beberapa kegiatan besar sedang dipersiapkan seperti pembangunan sekretariat alumni, temu nasional empat dan suksesi kepemimpinan IKA Smansa,” ungkapnya.

“Dengan kebersamaan, solidaritas dan dukungan semua alumni, kita akan rampungkan satu persatu,” kunci Ina.

2816 Kartu

Ahmad Habib, penanggung jawab sekaligus ketua bidang organisasi IKA Smansa Makassar menyebut undangan yang hadir sekitar 500 alumni.

“Jumlah KTA yang kita rilis 2816 kartu dan saat ini sedang diproses 500 kartu lagi,” ucapnya.

“Angkatan yang hadir sebanyak 32 angkatan, sesuai jumlah angkatan yang mendaftar KTA. Msh ada 23 angkstan yang belum daftar,” tambah.

Mekanisme program via KTA: Transaksi minimal Rp.150.000 dapat potongan 25.000 berlaku untuk 50 transaki pertama di setiap 6 Merchant peserta program (dok: BNI/IKA Smansa Makassar)

Ahmad Habib menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel Andi Rian yang juga ketua IKA Smansa 87, pimpinan wilayah 7 BNI  Muhammad Arafat yang merupakan alumni Smansa Makassar angkatan 89.

Juga kepada Kepala Cabang BNI 07 Makassar, Wali Kota Makassar yang dihadiri Kadis Pendidikan Andi Muhiddin, Dewan Pakar IKA Smansa Dr Anas Iswanto dari angkatan 1982 serta sejumlah mitra kerjasama kartu sebanyak 13 merchant.

Terima kasih alumni Smansa Makassar (dok: Istimewa)

“Terima kasih istimewa untuk yang sudah punya KTA, bagi yang belum silakan mendaftar ke pengurus IKA Smansa Makassar, melalui kami,” kata Ahmad.

“Saya berharap dan minta bantuan semua alumni untuk segera mendaftar di tahap kedua nanti,” kuncinya.

Editor: Denun

 

 

 

 

 

 

 

Related posts