Sah! Liga Futsal V Smansa Makassar Zona 80-an digelar 27 dan 28 Mei di Jakarta

  • Whatsapp
Rapat koordinasi jelang pelaksanaan Liga Futsal Seri V (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Panitia Liga Futsal Seri V Smansa Makassar Zona 80-an yaitu angkatan 1988 telah menggelar rapat koordinasi untuk persiapan, konsolidasi dan sinkronisasi jadwal liga, di sekretariat Liga Futsal V Jalan Sungai Cendrana No. 32, Makassar, 6 Mei 2022.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua IKA Smansa Jabodetabek, Welham Hafied atau biasa disapa Kak El serta beberapa pilar Smansa 88 termasuk Phala Munafra Hafied, ketua IKA Smansa 88.

Pelaksanaan liga futsal ini sempat tertunda atau dimundurkan  dua pekan dari rencana awal, salah satu pertimbangannya karena masih adanya suasana Ramadan sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada jadwal dan kesiapan peserta liga.

Read More

Nah, pertemuan kali ini sudah memutuskan beberapa informasi penting. Di antaranya adalah sah bahwa pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Zona 80-an akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Mei 2022.  Lokasi pelaksanaan adalah di Lapangan Futsal Maestro Kemayoran Jakarta,” sebut Welham.

Dia menambahkan, keputusan penting kedua adalah bahwa seperti direncanakan sebelumnya, semua peserta sudah harus tiba di Jakarta pada tanggal 26 Maret 2022. Ketentuan ini harus dikonfirmasikan ke penanggung jawab tim futsal per angkatan zona 80-an.

“Ketiga, semua peserta difasilitasi tiket, hotel, transportasi selama mengikuti liga dan konsumsi,” imbuhnya. Welahm berharap, informasi tersebut semakin memotivasi peserta liga untuk terus menggelar persiapan termasuk konsolidasi tim per angkatan.

“Kami di IKA Smansa Makassar Jabodetabek sangat berharap dan optimis kegiatan liga futsal penutup ini akan berlangsung sukses. Bakal dihadiri oleh tim yang selama ini telah ikut serta selama pelaksanaan 4 kompetisi,” ujarnya.

“Tentu ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk menyukseskan acara ini, pelaksanaan liga di Jakarta akan berdampak bagus untuk nama besar Smansa Makassar dan bisa menjadi ajang silaturahmi yang lluas dan faedah,” pungkas Kak El.

Ok Kak El! Sah!

 

Editor: K. Azis

Related posts