Smansa 88 Getarkan Semangat HBH dengan Rock n Roll

  • Whatsapp
HBH IKA Smansa 88 di The MaxOne Hotel (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga Smansa Makassar angkatan 88 menggelar Halal bi Halal di Hotel The Maxone, Makassar, Ahad, 14 April 2024. 

Ketua IKA Smansa 88 Phala Munafra Hafied menyatakan, kebersamaan alumni di Smansa 88 telah dibuktikan dengan menggelar Amaliah Ramadan 1445 H dan dilanjutkan dengan Halal bi Halal.

“Dalam bulan Ramadan lalu kita gelar Amaliah Ramadan, buka puasa bersama, berbahagia dengan anak yatim dan juga untuk kelompok masyarakat rentan,” kata Phala.

Read More

“Kami ucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H untuk sahabat alumni Smansa 88 juga kepada sahabat alumni Smansa Makassar yang selama ini telah bekerjasama dan kompak memupuk solidaritas,” ucap pria yang juga ketua panitia Kompetisi Mini Soccer yang digelar di Kota Malang Jawa Timur yang telah berlangsung meriah tahun lalu ini.

Sukses dan kompak selalu untuk kakak-kakak Smansa 88
Selamat bertemu kangen Smansa 88
Yes, Rock n Roll Night!
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, minal aidin wal faidzin, maaf lahir dan batin untuk kakak-kakak Smansa 88.
Sasah, kakak Ruken-ji.

Acara HBH Smansa 88 digelar dan dihadiri pula Sekjen IKA Smansa Makassar, Muhammad Yusri Lukman.

Yusri atas nama Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan penghargaan atas kebersamaan yang produktif di Smansa 88.

“Kebersamaan di Smansa 88 ini luar biasa, banyak kegiatan besar IKA Smansa yang digawangi oleh alumni Smansa 88. Salah satunya Kompetisis Mini Soccer yang digelar di Kota Makassar termasuk Liga Futsal di Jakarta,” kata Yusri.

“Salam dari ibu ketua umum kita, Ibu Ina,” kata Yusri.

Selain Yusri nampak pula pengurus IKA Smansa Makassar, Andi Rukwati Ningsih, Ina Parenrengi dan sejumlah pengurus lainnya.

Mari simak kebersamaan mereka yang aduhai itu di video berikut ini.

Teks: Denun

Related posts