Liga futsal Smansa Makassar di Jakarta sukses, Phala M Hafied: dukungan banyak pihak

  • Whatsapp
Phala Munafra Hafied saat bersalaman dengan Doi Sofyan dari Smansa 86, juara LFS5 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Phala Munafra Hafied:ketua IKA Smansa 88 Makaassar, atas nama pengurus IKA dan panitia pelaksana Liga Futsal Smansa Makassar Seri 5 menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga alumni dan sponsor sehingga kompetisi berjalan sukses dan membanggakan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh teman-teman Smansa Makassan di manapun berada yang telah memberikan dukungan, baik dana maupun tenaganya,” ucap Phala, (30/5/2022).

“Juga kepada seluruh tim futsal Smansa delapan puluhan yang telah berpartisipasi pada Liga Futsal Smansa Makassar Seri 5 di lapangan Maestro Jakarta dapat terlaksana dengan lancar. Ucapan terima kasih tak lupa pula untuk pengurus dan ketua IKA Smansa Jabodetabek yang membantu penuh pelaksanaan acara ini,” tambahnya.

Read More

Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan dan hal hal yang tidak berkenan.

“Kami berterima kasih karena kesuksesan acara ini atas dukungan banyak pihak. Semoga bantuan dan partisipasi teman teman yang telah memberikan ruang kepada Smansa delapanpuluhan untuk bersilaturrahmi melalui kegiatan ini menjadi nilai ibadah yang tinggi, aamiin,” pungkasnya.

Pelaksanaan liga futsal kali ini luar biasa. Panitia menyiapkan akomodasi, transporrasi  ke dan dari Jakarta, konsumsi dan aneka hiburan.

Ketua umum Pengruus Pusat IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari memberi pujian kepada panitia liga Smansa 88, kepada ketua IKA Smansa 88 dan segenap tim Zona 80-dan pendukung.

Menurutnya, perhelatan luar biasa dan digelar di Jakarta itu cerminan bahwa alumni Smansa Makassar bisa eksis di manapun.

“Selamat kepada semua pihak, kepada panittia, kepadakeluarga IKA Smansa 88 dan tim termasuk pendukung atau supporter. Ini prestasi yang luar biasa bisa menggelar Liga Futsal Seri 5 di bu kota Jakarta,” katanya.

A. Ina menyampaiakan bahwa dari Makassar dia mendoakan semoga acara ini lancar. Karena harus berada di Makassar untuk urusan penting terkait posisinya sebagai Ketua DPRD Sulsel, maka dia meminta diwakili oleh Ketua Bidang Olahraga Junaldi Monoarfa. Saat penutupan liga, fungsi Ina digantikan seniornya Agua Arifin Nu’mang.

“Sekali lagi selamat, semoga ke depan kita  bisa menggelar kompetisi yang lebih luas dan tambah semarak,” harapnya.

Kompetisi yang sempat ditunda sepekan dari rencana awal ini berhasil terlaksana dengan baik dan menempatkan Smansa 88 sebagai juara Liga Futsal Seri 5 dengan mengalahkan Smansa 87 sementara Smansa 85 menjadi juara umum.

Format pertandingan dan peserta untuk kompetisi liga berikutnya menurut Junaldi Monoarfa akan dievaluasi dan telah ada ide untuk melaksanakan secara berbarengan dengan Zona 90-an dan Zona 2000-an.

“Jika harapkan nanti ide itu terlaksana, jadi nanti skalanya akan lebih besar dan semakin dapat meneguhkan eksistensi Smansa Makassar sebagai organisasi kreatif terutama bidang olahraganya,” pungkas Junaldi yang merupakan ketua IKA Smansa 82 ini.

Related posts