Raih poin tertinggi Smansa 85 Makassar juara umum liga futsal

  • Whatsapp
Chairul Amir saat menerima torfi juara umum dari Agus Arifin Nu'mang yang mewakili Ketua IKA Smansa Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Angkatan 85 meraih  juara umum dan berhak atas piala tetap pada  Kompetisi Liga futsal Smansa (LFS) Makassar. Piala tetap diraih setelah tim futsal 85 mengumpulkan poin tertinggi dengan tiga kali keluar sebagai juara satu yakni di LFS seri 2, 3 dan 4. Seri pertama juara 2 dan terakhir seri 5 berada posisi ke 5.

Seri 5 yang berlangsung di lapangan Futsal Maestro Kemayoran Jakarta, Sabtu, 28/5/2022. Berlangsung meriah dan penuh persahabatan.

“Alhamdulillah, tim futsal delapan lima bisa meraih juara umum, dari lima seri,  kami menjuarai tiga seri, dari perhitungan point’ kami berhak meraih juara umum,” kata kapten tim futsal 85 Chaerul Amir.

Read More

Ditambahkan, kemenangan ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh pemain namun tak kalah pentingnya di atas kemenangan ini, persahabatan dan silaturahmi sesama alumni semakin terjalin kuat. “Inti pertandingan ini silaturahmi, menang atau kalah hal biasa dalam lomba,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana seri 5 zona 80 Jakarta Muhammad Gairah  mengatakan, LFS seri ke 5 ini, penutup dari 4 seri sebelumnya dan berakhir nya LFS kami menyampaikan terima kasih  partisipasi seluruh alumni baik dari Makassar maupun Jabodetabek .

Kompetisi yang digelar pengurus pusat IKA Smansa Makassar ini terdiri dari lima rangkaian kompetisi. Digelar sejak awal tahun lalu di tengah suasana pandemi di Kota Makassar. Kompetisi seri lima digelar sebagai penutup di Jakarta dan mengusung tema Olahraga dan Turisme.

“Selamat untuk panitia lga futsal seri lima Smansa 88 dan selamat untuk juara seri 5 Smansa 86 serta juara umum kompetisi Smansa 85,” ucap Junaldi Monoarfa, ketua bidang organisasi PP IKA Smansa Makassar.

 

Related posts