Andi Ina Hadiri HBH Smansa Jabodetabek, Welham Hafied Ajak Alumni Terus Kompak

  • Whatsapp
Ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari, bersama Prof Dr Deby Vinski, M.Sc, Ketua IKA Smansa Jabodetabek dan Brigjen (Purn) Kaharuddin (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan halal bi halal IKA Smansa Makassat Wilayah Jabodetabek berlangsung meriah, heboh dan menginspirasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua IKA Smansa Jabodetabek, H. Welham Hafied.

“Alhamdulillah acara silahturahmi dan halal bi halal SmanSa Makassar Wilayah Jabodetabek dan sekitar nya berlangsung sukses, meraih, heboh dan juga menginspirasi,” kata pria yang akrab disapa Kak El itu.

Read More

Alumni Smansa 82 itu menyampaikan rasa sukacita dan penghargaan atas hadirnya peserta yang mencapai ratusan.

“Acara ini menjadi istimewa juga karena dihadiri oleh Ketua Umum IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari yang datang bersama Sekjen Muhammad Yusri Lukman,” sebut Kak El.

Ketua umum IKA Smansa Makassar Andi Ina memberikan ucapan selama berhalal bi halal dan bersilaturahmi bagi alumni Smansa Jabodetabek dan sekitarnya.

“Selamat berhalal bi halal kepada keluarga Smansa Jabodetabek dan sekitarnya,” kata dia.

Ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari saat memberi sambutan (dok: Istimewa)

Dia juga memuji kepemimpinan Haji Welham Hafied yang disebutnya tetap bersemangat membesarkan nama IKA Smansa Makassar.

“Acara ini tidak lepas dari peran ketua Smansa Jabodetabek, dan juga dukungan sejumlah senior atau tokoh Smansa. Salah satunya Prof Dr Deby Vinski yang cantik,” ucap Ina.

Pada kesempatan tersebut Andi Ina mengharapkan kerjasama dan dukungan alumni Smansa Jabodetabek.

“Mari sukseskan sejumlah program pengurus pusat iKA Smansa seperti peluncuran Kartu Tanda Anggota Alumni Smansa, pembangunan secretariat IKA Smansa Makassar dan sukses kepemimpinan pengurus IKA Smansa Makassar,” kata Ina.

Acara halal bi halal berlangsung di Gedung Megah Vinski Tower yang merupakan milik alumni Smansa Makassar angkatan 86, Prof Dr Deby Vinski.

Kak El menyebut peserta halal bi halal dan silaturahmi ini diikuti oleh beberapa perwakilan angkatan.

“Seperti angkatan 73 ada Andi Sancha dan ketua angkatan Smansa 75 Prof Zainal,” katanya.

Dia menambahkan, hadir pula Ketua Angkatan 88 Phala Munafra Hafied bersama alumni dari angkatannya termasuk perwakilan alumni Smansa chapter Jakarta.

Bersukacita pada HBH IKA Smansa Jabodetabek
Prof Dr Devy Vinski, M.Sc bersama ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari, ketua IKA Smansa Jabodetabek H. WelhamHafied, Sekjen IKA Smansa Makassar., Muhammad Yusri Lukman dan Brogjen TNI (Purn) Kaharuddin (dok: Istimewa)

Saat memberi sambutan, Kak El menyebut adanya pandemi memberi dampak pada berkurangnya intensitas pertemuan alumni.

“Acara halal bi halal dan silaturahmi ini sangat penting untuk kita untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas sebagai alumni Smansa Makassar yang ada di Jabodetabek termasuk Jawa Barat,” ucap El.

“HBH ini adalah upaya kami untuk tetap memberikan kesan kompak, menjadi nuansa baru dan penuh semangat khas IKA Smansa Jabodetabel,” tambah El.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat alumni, dari yang paling tua hingga yang termuda, dari yang berdomisili di Jabodetabek hingga Jawa Barat seperti Bandung,” ucapnya.

Dia juga bangga dengan banyaknya alumni yang datang. “BallRoom Vinski Tower penuh sesak oleh alumni yang hadir,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kak El juga senang sebab angkatan 2000-an juga hadir. “Semoga alumni Smansa Makassar tetap solid, aktif dan dapat menjaga Marwah alumni dengan baik,” sebutnya.

Para peserta HBH dan silaturahmi Smansa Makassar Jabodetabek (dok: Istimewa)
HBH Smansa Jabodetabek (dok: Istimewa)

Dia juga berharap agar alumni Smansa yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya tetap mendukung dan memberi perhatian pada program-program kerja yang sedang dilaksanakan atau disiapkan oleh Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar di bawah kepemimpinan Andi Ina Kartika Sari.

“Mari kita dukung program kerja kepengurusan IKA Smansa Makassar di bawah kepemimpinan Ibu ketua kita, Andi Ina Kartika Sari,” tutupnya.

 

Penulis: Denun

Related posts