Danny Pomanto sambut kunjungan Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB

  • Whatsapp
Wali Kota Danny Pomanto terima kunjungan Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB di kediaman Amirullah (dok: Zona Sulsel)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID –Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima Deputi Bidang Sistem dan Strategi Badan Nasional Penanggulangan Bencana BNPB RI, Dr. Raditya Jati di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar (Kamis, 3/6/021).

Danny nampak didampingi Plt Kepala Badan BPBD Kota Makassar Zainal Ibrahim yang baru saja mendapat mandat dari Wali Kota Danny. Pertemuan tersebut selain sifatnya sebagai silaturahmi juga untuk mendiskusikan tugas dan fungsi BNPB.

Read More

Dalam kesempatan itu, Deputi Raditya Jati menjelaskan tentang peran dan fungsi BNPB, juga tentang ruang lingkup tugas dalam penanggulangan bencana, penanganan darurat, rehabilitasi serta rekonstruksi yang adil dan merata.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto memberikan pujian atas gerak cepat, peran dan kontribusi BNPB karena telah berperan dalam penanganan bencana yang di sejumlah lokasi di Indonesia termasuk di Kota Makassar.

“Gerak cepat tersebut semakin menguatkan fungsi BNPB dan perlunya komunikasi yang lebih baik lagi dengan pemerintah,” ucap Danny.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya akan bantuan yang telah di berikan BNPB ke Pemerintah Kota Makassar berupa PCR. “Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan mendukung program Makassar Recover yang kini tengah kami jalankan,” pungkas Danny.

Sumber: Zona Sulsel

Related posts