Sambut HUT Takalar ke-61, pengelola Balla Barakkaka gelar lomba foto Instagram

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Yayasan Aminuddin Salle atau AS Center selaku founder atau pengelola Balla Barakkaka ri Galesong menyelenggarakan Lomba Foto demi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar ke-61, tahun 2021.

Tema Foto: Saya dan Balla Barakkaka ri Galesong, Takalar                  

Read More

Apa saja syarat ikut lomba ini? Pertama, foto yang diunggah merupakan hasil karya sendiri. Kedua, follow Instagram @Balla_barakkaka_ri_Galesong.

Ketiga, foto di-posting pada Instagram dengan cc: @Balla_barakkaka_ri_Galesong hashtag #ballabarakkakarigalesong #huttakalar61 #saya&bbrg, lkeempat, mention minimal 3 teman di IG.

Ketentuan berikutnya atau kelima adalah kriteria foto sangat erat dengan lingkungan Balla Barakkaka ri Galesong dan diberikan caption yang menarik serta memperoleh like terbanyak.

Keenam, periode pengunggahan foto pada tanggal 10 sampai dengan 16 Februari 2021 dan pengumuman pemenang akan di-posting pada tanggal 17 Februari 2021 pada instagram @Balla_barakkaka_ri_Galesong

Apa saja hadiahnya? Juara 1: Sertifikat+Uang tunai Rp. 500.000,- Juara 2: Sertifikat+Uang tunai Rp. 300.000,- Juara 3: Sertifikat+Uang tunai Rp. 200.000.- Foto dan Caption Terbaik, sertifikat dan uang tunai : Rp. 1.000.000,-

Menggiurkan ya? Yuk ikutan!

Related posts