Cara anggota SPENSAGA 86 Galesong rawat silaturahmi

  • Whatsapp
Pertemuan lima alumni SMP Negeri I Galesong angkatan tahun 1986 di Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Bertempat di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Pattallassang, Takalar tingah upacara Hari Anti Narkoba, berlangsung pertemuan silaturahmi alumni SMP Negeri I Galesong atau angkatan 86 atau biasa disebut SPENSAGA 86.

Alumni Spensaga memang belakangan ini aktif menggelar silaturahmi. Reuni terbaru adalah di Lokasi Permandian Sileo Gowa sebelum memasuki bulan suci Ramadan 1443 H.  Silaturahmi juga digelar setelah perayan Idul Fitri tahun ini dengan anjangsana ke rumah alumni.

Hari ini,  kebersamaan mereka juga nampak hangat dengan pakaian seragam sebagai ASN. Masih mengenakan seragam ASN guru, sebanyak lima orang alumni berfoto bareng dan membagikannya ke grup Whatsapp Alumni.

Read More

“Kami bertemu di lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar dalam rangka Hari Anti Narkoba, ajakan untuk menolak Narkoba,” kata Jasmani Dg  Lele guru di Campagaya.

“Ada Hajjah Kenna, kepala sekolah Tama’la’lang, lalu ada Hj Karra dari SD Center Galesong,  lalu ada Kasmawati yang mengajar di SD Inpres Galesong, serta Jasmani dari SD Inpres Lanna,” jelasnya.

Jasmani Dg Lele, adalah salah satu alumni yang selama ini aktif menjadi penyemangat grup WAG Spensaga. Beberapa kali pertemuan silaturahmi digelar di rumahnya di Campagaya, Galesong Utara.

“Kebersamaan yang seperti ini harus selalu digalakkan atau diaktifkan sebab bisa memperkuat solidaritas,” kata Sampara Daeng Toro’, salah satu pilar Spensaga, Selasa, 14 Juni 2022.

Pujian atas pertemuan para guru tersebut juga diapresiasi alumni Spensaga lainnya, yaitu Supriadi. Pengusaha pengiriman logistik ini menyebut pertemuan yang mantap.”Semoga semakin solid ke dapan, semakin kuat kebersamaan keluarga Spensaga,” harapnya.

Jasmani Dg Lele, adalah salah satu alumni yang selama ini aktif menjadi penyemangat grup WAG Spensaga. Beberapa kali pertemuan silaturahmi digelar di rumahnya di Campagaya, Galesong Utara.

“Cara merawat kebersamaan yang seperti ini harus selalu digalakkan atau diaktifkan sebab bisa memperkuat solidaritas,” kata Sampara Daeng Toro’, salah satu pilar Spensaga, Selasa, 14 Mei 2022.

Pujian atas pertemuan para guru tersebut juga diapresiasi alumni Spensaga lainnya, yaitu Supriadi. Pengusaha jasa logistik ini menyebutnya pertemuan yang mantap.”Semoga semakin solid ke dapan, semakin kuat kebersamaan keluarga Spensaga,” harapnya.

 

Penulis: K. Azis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *