Muh ‘Om Boer’ Burhanuddin Bantu Jersey untuk 8 Tim Kompetisi Mini Soccer Smansa Seri 2

  • Whatsapp
Jersey dari Om Boer (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Panitia pelaksana Kompetisi Mini Soccer IKA Smansa Makassar Seri 2 Zona 80-an memberikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah ikut membantu pelaksanaan acara tersebut.

Kompetisi tersebut berhasil menempatkan Smansa angkatan 85 sebagai juara setelah mengalahkan Smansa 87 di partai final.

Sebagai juara ketiga dan keempat adalah Smansa 88 dan Smansa 83-84.

Read More

“Terima kasih kepada sejumlah pihak seperti Pemkot Makassar, Pemda Gowa, Bank Sulselbar, Telkomsel dan sejumlah alumni yang telah membantu seperti Bupati Bulukumba, Andi Utta dan Om Boer,” ucap Chairul Amir, ketua panitia.

Sementara itu, Om Boer atau lengkapnya Muhammad Burhanuddin menyebut sudah menjadi komitmennya untuk membantu acara yang digelar Smansa 87.

“Sepanjang masih bisa dan untuk Smansa Makassar, kami akan selalu membantu, apalagi untuk acara seperti ini yang sangat bagus maknanya untuk kebersamaan IKA Smansa Makassar,” kata Burhanuddin saat dihubungi Pelakita, Senin, 6/8/2023.

Menurut pria yang juga Bacaleg Partai Gerindra untuk Dapil Makassar A untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu, kontribusi yang diberikan dalam bentuk penyediaan jersey bagi delapan tim adalah upayanya untuk menyuskseskan acara ini.

Muh Burhanuddin dan pesan Tahun Baru Islam (dok: istimewa)

“Saya kira sudah semestinya kita sebagai alumni menyukseskan acara seperti ini,” kata dia.

Sementara itu, salah satu kolega Om Boer, Aco menyampaikan terima kasih kepada sahabatnya di angkatan 87 Smansa tersebut karena telah membantu angkatannya termasuk tim yang lain.

“Terima kasih om Boer,” ucap Aco. Menurut Aco, dukungan Om Boer bukan hanya pada penyediaan jersey atau pada liga seperti ini tetapi juga pada kegiatan yang lain seperti pelaksanaan Reuni Smansa 87 beberapa waktu lalu.

Terpisah, ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari memberikan apresiasn kepada semua pihak yang telah membantuk kelancaraan accara Kompetisi Mini Soccer IKA Smansa Makassar Seri 2.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, kepada panitia dari Smansa 85 dan angkatan lainnya yang telah berpartisipasi,” kata Ina.

“Terima kasih dan selamat untuk kakak-kakak Smansa 85 yang telah menjadi juara,” tambahnya.

Informasi dari panitia, Chairul Amir, pelaksanaan Liga Seri 3 berikutnya akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

 

Related posts