Pengurus IKA Smansa 87 Siapkan Halal bi Halal di Akkarena, Om Boer: Kebersamaan yang Produktif

  • Whatsapp
Ketua Harian IKA Smansa 87 Muhammad Burhanuddin dan Sekretaris Awaluddin Lasena bersama Pelakita serta salah satu aktor Stand Up Comedy Makassar di Hometown Kopizone (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Harian IKA Smansa 87 Makassar Muhammad Burhanuddin membagikan informasi tentang pengurus IKA 87 yang telah menyiapkan acara Halal Bi Halal di Kawasan Tanjung Bunga Makassar di pekan kedua April.

“Kami di IKA Smansa 87 telah menyiapkan Halal Bi Halal pada 13 April 2023 atau tiga hari setelah pelaksanaan Idul Fitri,” sebutnya saat ditemui Hometown Kopizone Jalan Boulevard, Makassar, Selasa, 8/4/2024.

Pria yang akrab disapa Om Boer itu yang merupakan alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan 87 itu menyatakan, tema Halal Bi Halal kali ini berkaitan pentingnya merajut kebersamaan yang produktif antar alumni.

Read More

“Tema yang kami sepakati Merajut Silaturahmi Menguatkan Alumni, Indahnya Persaudaraan dan Kebersamaan, dan pak ketua Irjan Pol Andi Rian sangat setuju,” terangnya.

“Jadi substansinya pada kebersamaan yang selalu produktif, saling jaga dan terus berada dalam bingkai persaudaraan Smansa 87,” jelasnya.

Menurut Om Boer, selama ini Smansa 87 telah aktif dan sangat produktif merajut kebersamaan, melalui kegiatan olahraga, reuni dan temu nasional, bakti sosial, lingkungan dan keagamaan termasuk saling bantu atau pemberdayaan antar keluarga alumni.

Pada kesempatan itu, Om Boer yang bersama Sekretaris IKA87 Awaluddin Lasena  membicarakan tema dan proses acara Halal bi Halal dengan salah salah satu influencer aktor Stand Up Comedy asal Makassar.

“Acara berlangsung pada 13 April 2024. Di DUPLI Dine and Lounge,  Kawasan Pantai Akkarena  Tanjung Bunga Makassar,” imbuh Awal, yang juga salah satu owner Hometown Kopizone.

“Acara akan berlangsung mulai pagi jam 9 hingga pukul 2 siang,” tambahnya.

Dia juga mengingatkan agar kawan-kawan Smansa 87 datang dengan dress code atas baju putih, untuk pria dan wanita.

Smansa 87 dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Andi Rian Djajadi, S.IK, M.H yang dilantik sebagai ketua.

Sebagai ketua harian adalah pengacara ibu kota Jakarta, Muhammad ‘Om Boer’ Burhanuddin, S.H, M.H dan Awaluddin Lasena sebagai sekretaris.

Adalah Ketua Umum IKA Smansa Makassar, A. Ina Kartika Sari yang melantik mereka pada Sabtu, 14/10/2023 di Four Points by Sheraton.

Saat itu, pelantikan atau pengukuhan dirangkaian dengan Baksos Sunatan Massal sebanyak seratusan anak-anak yang berdomisili di Kota Makassar.

 

Redaksi

 

 

 

Related posts