Pembelana Lorongta ‘Om Boer ‘Sponsori Liga Domino dan Singing Contest Smansa 80+ Berhadiah 15 Juta

  • Whatsapp
Mari sukseskan Liga Domino dan Singing Ciontest Smansa 80-an up to 94 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengacara Ibu Kota Jakarta, Muhammad Burhanuddin yang akrab disapa Om Boer menjadi sponsor tunggal pelaksanaan Liga Domino dan Singing Contest khusus Wanita atau Ladies yang digelar IKA Smansa Makassar angkatan 87.

Kepastian rencana pelaksanaan acara tersebut diperoleh setelah pelaksanaan Technical Meeting liga yang digelar di Hometown Kopizone, Rabu, 15/11/2023.

“Yah, hari ini telah dilaksanakan technical meeting dengan membahas proses pertandingan, peraturan, peserta perwakilan angkatan dan kepanitiaan termasuk lokasi acara,” kata Mimink, ketua panitia dari Smansa 87.

Read More

“Pertandingan akan digelar hari Minggu, 26 November 2023. Pertandingan akan dimulai pada pukul 1 siang sampai 11 malam,” jelas Mimink.

Ditambahkan, jumlah pemain adalah tiga pasang per angkatan.

“Pendaftaran akan ditutup pada 19 November 2023,” tambahnya.

“Liga ini, baik domino maupun kontes menyanyi dapat diikuti oleh angkatan Smansa 80 hingga angkatan 94 dengan hadiah total 15 juta,” imbuh Mimink.

“Untuk konfirmasi kepesertaan atau jadwal lomba bisa menghubungi Mimink dengan nomor kontak 085103620572,” tambahnya.

Tentang Muhammad Burhanuddin

Muhammad Burhanuddin adalah alumni Smansa Makassar angkatan 1987. Komitmennya untuk menggiatkan kepengurusan IKA Smansa 87 sudah terbukti dan teruji.

Sejumlah kegiatan telah didukunganya seperti liga mini soccer, halal bi halal, buka puasa bersama, gathering alumni hingga bakti sosial bersama Smansa 87.

Sejumlah alumni memberikan apresiasi atau kepedulian dan partisipasinya pada sejumlah kegiatan sosial dan keagamaan bersama Smansa 87.

Ketua IKA SMP 5 Dr Chairul Amir bersama Muh Burhanuddin, S.H, M.H (dok: istimewa)

“Om Boer adalah sosok yang peduli, telah banyak membantu kelancaran organisasi IKA dan selallu punya ide untuk menggelar kegiatan, baik sosial, keagamaan hingga olahraga,” ujar  Nani Harlinda, kolega Om Boer dari Smansa 87.

Beberapa waktu lalu, Om Boer juga ikut terlibat dan mendukung pelaksanaan bakti sunatan masal yang digelar oleh IKA Smansa 87 di Kota Makassar.

Sebanyak 100-an anak menjadi peserta sunatan massal tersebut.

Muhammad Burhanuddin yang juga Caleg untuk DPRD Sulawesi Selatan dari Dapil Makassar A ini adalah ketua harian IKA Smansa 87. Dia juga aktif di kepengurusan IKA SMP 5 Makassar.

Bersama ketua IKA Smansa 87 Irjen (Pol) Andi Rian Djajadi yang juga Kapolda Kalimantan Selatan, mereka aktif mendorong partisipasi alumni Smansa untuk mengabdi pada alumni, masyarakat sekitar, sekolah, dan lingkungan.

Saat ini Om Boer yang berjuluk Pembelana Lorongta ini merupakan calon legislatif untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra untuk Dapil Makassar A meliputi Tamalate, Rapocini, Mamajang, Wajo, Bontoala, Makassar, hingga Ujung Tanah.

 

Redaksi

 

Related posts