Komunitas sepeda SOSBOFI goGOsS89 chapter Jakarta resmi berdiri

  • Whatsapp
Para pendiri Komunitas Gowes goGOsS89 chapter Jakarta (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Keluarga IKA Smansa Makassar angkatan 89 (SOSBOFI) yang berdomisili di Jabodetabek penyuka olahraga sepeda sepakat untuk mendirikan Komunitas Sepeda “goGOsS89” chapter Jabodetabek.

Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu pilar IKA Smansa 89, Rani Dasayauri B. Mappangara kepada Pelakita.ID, (3/1/2022).

“Jadi seperti kawan-kawan di Makassar, kami pun telah mendirikan komunitas sepeda alumni Smansa Makassar angkatan 89 yang berdomisili di Jabodetabek, namanya goGOsS89 chapter Jakarta,” jelas ketum IKA Smansa Makassar 89 pertama ini.

Read More

Komunitas gowes goGOsS89 chapter Jakarta menggelar gowes untuk pererat silaturahmi alumni (dok: istimewa)

Menurut pria yang biasa disapa RDM ini, pada 1 Januari 2022 telah dilaksanakan gowes bareng bersama alumni chapter Jakarta. “Sebagai koordinator goGOsS89 adalah Mas Kiki,” katanya. Kiki yang dimaksud adalah Ridzky Prihadi Tjahyanto.

“Gowes yang kita gelar awal tahun, 1-1-2022 dilanjutkan dengan silaturahmi bersama alumni Smansa 89 Makassar yang lain seperti bro Husni, Icla, Mheda,” sebut RDM.

Silaturahmi Smansa 89 Makassar, dari gowes ke ngopi bareng (dok: istimewa)

“Komunitas gowes kita ini juga akan menggelar touring dan sepeda santai bersama alumni. Semoga ke depan kita bisa bareng-bareng gowes di Pulau Jawa, tur gowes bareng keluarga SOSBOFI”, kunci RDM.

 

Editor: K. Azis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *