Anak muda di Ambon, sopir angkutan di Majene, deklarasi Anies Capres makin laju

  • Whatsapp
Miieanies di Maluku (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Hari ini, 23 November 2021 terjadi dua deklarasi di dua tempat berbeda dengan latar belakang berbeda. Di Ambon, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Mileanies 24 Provinsi Maluku mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029.

Mereka mendeklarasikan Anies sebagai Capres sebagai bentuk dukungan penuh terhadap

Muhammad Kahar Surya Saliu selaku Inisiator Deklarasi Mileanies 24 Provinsi Maluku menyatakan harapannya agar Anies Baswedan yang sangat sukses memimpin ibu kota bisa memimpin Indonesia.

Read More

“Kami sudah mencermati, memilih, meneliti,  melihat secara mendalam semua tokoh-tokoh yang punya potensi menjadi pemimpin bangsa dan akhirnya kami berkesimpulan  bahwa Indonesia hanya akan lebih baik jika sosok Anies Baswedan memimpin  negeri ini,” lanjut  Kahar Saliu

Sementara itu, Persaudaraan Sopir Angkot, Becak dan Ojek Sulawesi Barat, setelah mencermati kondisi ekonomi, sosial dan politik bangsa Indonesia, yang kian menunjukan tidak adanya arah perbaikan ekonomi serta keberpihakan untuk pekerja disektor jasa angkutan seperti mereka yang makin hari makin susah untuk mencari nafkah, maka PERSAUDARAAN SOPIR ANGKOT, BECAK dan OJEK (PERSABO) Mandar – Sulawesi Barat mendeklarasikan Anies Baswedan

“Dengan pikiran yang bersih, hati yang jernih PERSABO menyatakan sikap sebagai berikut :

1.Meminta kepada bapak H. ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada PEMILU 2024.

2.Mendukung dengan penuh bapak H. ANIES RASYID BASWEDA, Ph.D sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada PEMILU 2024.

3.Siap memenangkan H. ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D di Provinsi Sulawesi Barat pada PEMILU 2024.

Demikian bunyi pernyataan PERSABO yang dipimpin oleh Herman Haeruddin

“Dengan pertimbangan, bapak H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D cakap dan mampu membawa perbaikan, keberpihakan terhadap keadilan ekonomi bangsa Indonesia. Terkhusus untuk pekerja kecil disektor jasa angkutan seperti Sopir Angkot, Becak dan Ojek. Sebagaimana bapak H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, telah berpihak dan meningkatkan kualitas hidup pekerja disektor jasa angkutan di DKI Jakarta,” lanjut Herman Haeruddin

Deklarasi dilaksanakan di Boyang Assamalewuang, Majene hari ini, 23 November 2021 dengan membawa beragam kendaraan.

Muhammad Ramli Rahim, selalu Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 mengatakan, Dukungan terhadap Anies Baswedan memang sudah tak bisa dibendung lagi. Masyarakat sudah secara terbuka dalam bentuk berbagai Deklarasi dengan cara dan gaya beragam, mereka bergerak dengan kekuatan dan sumber daya mereka sendiri.

Related posts