Bertemu Ni’matullah, Anies: Dia senior saya.

  • Whatsapp
Anies Baswedan bertemu Ni',matullah di Makassar. Aneis menyebut Ulla sebagai seniornya (dok: Demokrat Sulsel)

DPRD Makassar

Di Sulsel, anggota koalisi perubahan tidak begitu sulit untuk berkoordinasi, gambungan kami sudah 35 persen.  – H. Ni’matullah 

 

Read More

_____
PELAKITA.ID — Kunjungan Gubernur DKI Jakarta periode 2017 hingga 2022, Anies Rasyid Baswedan ke Makassar tak hanya bertemu masyarakat, tetapi juga bertemu tokoh.

Anies bertemu para ketua Partai tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang tergabung dalam ‘Koalisi Perubahan’.

Pertemuan berlangsung di Hotel The Rinra. Hadir Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H. Ni’matullah Erbe. Ia datang bersama Sekretaris DPD, Haidar Majid.

Belum berlangsung pertemuan, rupanya Anies dan Ni’matullah sudah sangat akrab. Keduanya adalah sahabat lama, sejak menjadi aktivis di Fakultas Ekonomi. “Eh Pak Ni’matullah. Makin muda aja..,” ucap Anies.

Menurut Anies, Ni’matullah adalah seniornya. “Pak Ni’matullah sudah level SC, saya masih panitia,” ungkapnya.

Kepada para petinggi partai yang hadir, Anies menjelaskan, Ni’matullah adalah seniornya di organisasi kemahasiswaan. Namanya Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI).

Pertemuan pertama dengan Ni’matullah di UGM. Saat dirinya menjadi Ketua Panitia dan Ni’matullah hadir sebagai Sekjen ISMEI membuka acara. Ni’matullah hanya tertawa mendengar cerita Anies.

Anies di tengah ‘Koalis Perubahan’ di Makassar (dok: Demokrat Sulsel)

Khusus Sulsel, Ni’matullah menegaskan, anggota koalisi perubahan tidak begitu sulit untuk berkoordinasi. Karena para petinggi Partai Demokrat, PKS dan Nasdem juga adalah pimpinan DPRD.

Pelukan persahabatan yunior-senior (dok: Demokrat Sulsel)

“Kami bertiga ini, Pak Sahar dan Musayyin adaah pimpinan DPRD. Ruangan kami bersebelahan. Gabungan kami di DPRD itu sudah 35 persen,” kata Ni’matullah.

Anies menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat atas dirinya. “Terima kasih atas sambutannya. Insya Allah kita akan berjalan bersama,” tutupnya setelah pertemuan yang berlangsung singkat tersebut.

Related posts