Aksi memesona Agus Arifin Nu’mang di atas MTB

  • Whatsapp
Agus Arifin Nu'mang, wakil gubernur Sulsel dua periode nampak sumringah dalam kegiatan bersepeda bersama beberapa koleganya. Di usia 60-an, dia masih nampak bugar dan gesit menyusuri jalan-jalan pedalaman Sulsel. Keren ya? (dok: AAN)

PELAKITA.ID – Agus Arifin Nu’mang (AAN), wakil gubernur Sulawesi Selatan selama dua periode seperti seorang kawula muda usia 20-an. Dia seperti tak pernah lelah mengisi hari-harinya dengan akrab dengan alam, berolahraga dan berkumpul bersama koleganya.

AAN adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang menjabat sejak 8 April 2008 hingga 15 Februari 2018. Suami Andi Majdah Muhyidin Zain ini pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan sejak 2003 hingga 2004 dan Ketua DPRD Sulawesi Selatan sejak 2004 hingga 2008.

Pelakita.ID, sekali waktu melihatnya sedang berenang atau snorkeling di laut Samalona, sekali waktu kepergok sedang melintasi ruas-ruas sungai, jalan setapak dan pedalaman Sulawesi Selatan dengan sepedanya. Sekali waktu dia ngegas di atas mobil offroad.  Duh!

Read More

Jika para ‘mantan’ hilang tak berjejak, tak nampak di hadapan publik karena tak lagi menjabat, Aan malah seperti obor semangat yang tak kunjung padam. Dia nampak terus menebar semangat dan kedekatan dengan alam. Dia pun tak berjarak dengan teman-teman SMA-nya di Makassar, Smansa 82.

Terakhir dia terlihat dengan kolega pada saat penyerahan SK kepengurusan IKA Smansa 82 di salah Balai Kencana Ratulangi empat bulan lalu. Pelakita.ID juga pernah melihatnya di Pulau Samalona beberapa pekan lalu.

Pria kelahiran 16 Agustus 1963 ini bukan hanya car offroader, diapun juga kerap menggelar tur MTB dan memendarkan aura semangat jiwa mudanya. Tsah!

“Kanda Aan sudah lama bersepeda, beliau pendiri Smansa Cycling Community beberapa tahun lalu. Senang melihat semangatnya terus berkobar jika bicara bersepeda,” kata Darma Kuba yang baru saja menemani Aan melaksanakan tur sepeda di pedalaman Parangloe, Gowa, Sulawesi Selatan.

Aksi bersepeda AAN

Mau lihat foto-foto keren dan memesona dari Kanda Aan?

Mau lihat betapa dia antusias dan terus menerus aura semangat di atas roda Mountain Bike-nya? Ini dia.

Sudut pengambilan gambar ini cukup sempit tapi bisa menampilkan momen yang pas dari AAN. Entah berapa lebar ruas jalan yang dilaluinya ini.

AAN berfoto bersama para koleganya. Salah satunya Darma Kuba, dari Smansa 89 Makassar. Darma adalah pilar untuk Komunitas goGOsS89 Makassar. 

Foto ini nampak asik dan luar biasa. AAN tak turun dari MTB-nya dan terus melaju di atas sungai. Keren toh?

Anteng meluncur, ganteng bersama Gopro…eh!

Duh, kerennya, Sang Wagub nampak bugar dan atletis di usia 63.

Bemana tawwa Kak El? Terpukauki toh?

 

Penulis: K. Azis

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *