Semarakkan Ramadan 1444 H, IKA Smansa 84 berbagi sedekah ke anak panti hingga buka puasa bersama

  • Whatsapp
IKA Smansa 84 Makassar menggelar Aksi Berbahagia Bahagia Ramadan 1444 H (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – IKA Smansa 84 seperti tahun-tahun sebelumnya mengisi bulan suci Ramadan dengan bersilaturahmi, menggelar buka puasa dan aksi berbagi bahagia.

“Tangga 31 Maret 2023 sesuai program rutin atau tahunan IKA SMAnSA ’84 kami Baksos ke beberapa  panti asuhan,” ucap Andi Sessu Wadeng, kepada Pelakita.ID, 7/4.

Menurut Andi Sessu, rangkaian acaranya itu adalah bagi sembako dan dalam bentuk santunan uang.

Read More

Aksi Berbagi Sedekah Smansa 84 (dok: istimewa)

“Tema kegiatan kami Ramadan 1444 hijriah kali ini adalah Berbahagia Bahagia di Bulan Suci nan Suci yang panitia baksosnya diketuai Ina Usman dibantu sekretaris panitia Baksos Mustajab,” jelas Andi Sessu.

Menurut Sessu, pada Sabtu, 8 April 2023 bertempat di Swiss-Belcourt Jl. Bawakaraeng 39-41 Mks, IKA Smansa 84 melaksanakan silaturrahim buka puasa bersama.

Aksi berbagi sedekah IKA Smansa 84 (dok: istimewa)

“Ini demi menjalin lebih keakraban dan kekompakan sesama anggota IKA Smansa 84 Makassar,” jelas Sessu.

Sementara itu, Ketua Umum IKA Smansa 84 Makassar, A. Citta Mariogi menyampaikan apresiasi atas inisiatif teman-teman 84 yang telah menggelar sejumlah kegiatan di bulan suci Ramadan.

“Terima kasih kepada sahabat sekalian, kegiatan ini tahun ini menandai bahwa kita tetapi produktif berbagi kebaikan, menguatkan silaturahmi dan menjadi bagian penting dalam hubungan kita dengan alumni, sekolah dan masyarakat luas,” sebut Andi Citta.

 

Editor: K. Azis

Related posts