Smansa 84 gelar HBH di Rooftop Remcy, Andi Ina: Semoga selalu kompak terus

  • Whatsapp
Kompak dan terus bersama, Smansa 84 Makassar (dok: Andi Sessu Wadeng)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengurus IKA Smansa 84 menjadikan momentum Ramadan 1444 H untuk memperbanyak amal jariah, gelar silaturahmi, hingga pengabdian sosial dalam bentuk buka puasa bersama hingga amaliah Ramadan.

Selain itu, mereka juga menggelar silaturahmi Halal Bi Halal dengan tujuan untuk merekatkan silaturrahim dan kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Hardian, ketua panitai Halal Bi Halal IKA Smansa 84 yang digelar di Rooftop Remcy Hotel Jalan Boulevard Kota Makassar, Sabtu, 6 Mei 2023 yang dihadiri ratusan alumni.

Read More

Menurut Hardian, berkat kerjasama sesama alumni Smansa 84 sehingga Halal Bi Halal berjalan lancar dan aman.

“Jumlah yang hadir ini luar biasa banyak, terima kasih atas kehadiran sahabat sekalian,” ujar Hardin.

Ketua IKA Smansa 84 Andi Citta Mariogi memberikan apresiasi kepada para alumni Smansa 84 yang hadir juga kepada panitia yang menyiapkan acara HBH ini.

“Selama bulan Ramadan sampai HBH, alhamdulillah, Smansa angkatan 84 rutin berkegiatan, salah satunya adalah berbagi rezeki kepada kaum dhuafa,” ucap Andi Citta.

Andi Sessu Wadeng, yang juga Sekretaris Smansa 84 menambahkan acara HBH ini digelar sebagai program tahunan Smansa 84 dan bukan semata bermaaf-maafan dan silaturahmi biasa.

“Kita juga berharap bisa mengambil hikmah bahwa di usia seperti ini, kita harus saling jaga, membangun kebersamaan dan kekompakan untuk terus terhubung  melalui silatahurahmi,” ucap Andi Sessu.

“Apalagi yang kita mau cari selain silaturahmi, saling menghibur teman di usia seperti ini,” tambahnya.

Dipuji Andi Ina

Di tengah kesibukan, ketua umum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari mengaku memprioritaskan untuk hadir pada acara Smansa 84.

Dia yang hadir dalam HBH ini mengaku bangga dan homat pada kebersamaan dan kekompakan Smansa 84.

“Saya tahu persis, Smansa 84 selalu kompak, tidak pernah ada riak-riak perpecahan, semoga selalu kompak terus,” ucap Ina.

Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan apresiasi atas dukungan IKA Smansa 84 pada pelaksanaan Tenas 3 Smansa Makassar yang digelar di Bali tahun lalu dan berlangsung sukses.

“Juga terima kasih kasih dukungan kepada program-program Smansa Makassar sejauh ini termasuk pada pelaksanaan Amaliah Ramadan 14444 H yang baru saja berlalu,” ucap Ina.

Acara ditutup dengan foto bersama dan menyanyi bersama.  Ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina bahkan ikut bergoyang bersama peserta HBH.

 

Penulis: Andi Sessu Wadeng

Editor: K. Azis

 

Related posts