A2N dan Majdah ramaikan Ultah Smansa 82 di Anjungan Losari, Junaldi: Semoga makin produktif

  • Whatsapp
Agus Arifin Nu'mang bersama pilar Smansa Makassar di Anjungan Losari (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.,ID  – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode Agus Arifin Nu’mamg (A2N) yang juga pernah sebagai ketua IKA Smansa Makassar nampak antusias menghadiri perayaan ulang tahun ke-40 angkatan 82 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu, 23/1/2022.

Agus, yang juga alumni Smansa angkatan 82 ini datang bersama istrinya, Majdah Zain dan berbaur dengan alumi Smansa Makassar lainnya.

Dia menyapa alumni-alumni Smansa yang datang seperti Asmin Amin, Brigjen Andi Kaharuddin, Ahmad Habib, Andi Nasrun Tahir, Welham Hafied, Phala Munarfa hingga Prof Deby Vinski Dia juga berfoto bersama perwakilan angkatan lain.

Read More

Sementara Majdah nampak antusias mengikuti senam anti-aging yang dipimpin langsung oleh salah satu kreratornya, Deby Vinski. Deby datang untuk meramaikan HUT Smansa 82 sekaligus menyosialisasikan rencana Temu Nasional Smansa Makassar ke-40.

“Selamat kepada Pak Naldi dan keluarga besar IKA Smansa Makassar 82. Semoga makin kompak dan tetap produktif ke depannya,” kata Agus saat disalami Pelakita.ID.

A2N bersama aktivis kebudayaan Asmin Amin, sesama Smansa 82 pada acara ultah 40 tahun IKA Smansa 82 (dok: istimewa)
Para pilar Smansa Makassar menyatu di Anjungan Losari (dok: istimewa)

Momen uiang tahun ke-40 Smansa 82 ini menjadi istimewa sebab dirayakan dengan aksi senam anti-aging dan dihadiri ratusan alumni Smansa di Anjungan Pantai Losari.

Selain itu, digelar pula aksi donor darah kerjasama dengan PMI Kota Makassar serta pemberian doorprize bagi peserta senam.

“Terima kasih atas dukungan Pak AAN sejauh ini. Atas nama keluargsa Smansa 82 kami tentu berharap ke depannya semakin produktif dan banyak kegiatan bersama Smansa 82,” sambut Junaldi Monoarfa,ketua IKA Smansa 82.

Majdah Zain A2N saat mengikuti senam anti-aging di Anjungan Pantai Losari dalam rangka Ultah Smansa 82 ke-40 tahun (dok: istimewa)
A2N, Majdah dan Deby Vinski (dok: istimewa)

“Salah satu yang harus kami siapkan dan sukseskan nanti adalah pelaksanaan Tenas 3 di Bali. Smansa 82 selalu tampil all out dan mendukung acara IKA Smansa Makassar ini. Sebelum itu, kami pun akan menyuskseskan pelaksanaan Liga Futsal Zona 80 yang akan digelar di Jakarta dalam bulan Mei 2022,” pungkas Junaldi.

 

Penulis: K. Azis

Related posts