HBH Smansa 82 Berlangsung Meriah, Andi Ina Puji Zainal Paliwang  

  • Whatsapp
Ketua IKA Smansa 82, Zainal Arifin Paliwang saat memberikan sambutan pada HBH IKA Smansa 82 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Umum IKA Smansa Makassar A Ina Kartika Sari menghadiri pelaksanaan Halal Bi Halal Smansa 82 di Hotel MaxOne, Makassar, Kamis, 18/04/2024.

Tidak kurang 300-an peserta hadir di pelataran hotel keren di Kawasan Batu aitu.

Andi Ina disambut hangat Ketua IKA Smansa 82 Zainal Arifin Paliwang yang juga merupakan Gubernur Kalimantan Utara.

Read More

Pada momen itu, Ina memberikan apresiasi kepada IKA Smansa 82 yang kini dipimpin Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang.

“Apresiasi atas kepemimpinan Pak Zainal Paliwang atas penyelenggaraan acara halal bihalal ini dan memberikan rasa bangga bagi dirinya melihat begitu banyak alumni yang hadir,” ucap Ina.

“Terus terang, hari ini saya paling merasa berbahagia melihat kakak-kakak alumni Smansa 82 sudah bersatu kembali dalam wadah yang dipimpin Zainal Arifin Paliwang,” kata perempuan yang santer diberitakan akan maju di Pilkada Barru ini.

Penampilan wanita Smansa 82 di HBH (dok: Istimewa)

“Beliau adalah sosok pemersatu dan seorang gubernur yang kini menjadi kebanggaan bagi IKA Smansa serta patut menjadi teladan oleh kita semua,” sebut Ina.

Ia pun berharap partisipasi seluruh alumni untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Temu Nasional IV sebagai kegiatan bersama alumni yang menjadi kebanggaan IKA Smansa seperti telah dilaksanakan selama ini. Terakhir di Bedugul Bali.

Pada kesempatan itu, Ina juga mengabarkan rencana pembangunan Sekretariat IKA Smansa.

“Saya juga berharap dukungan seluruh alumni dalam merealisasikan dan melancarkan pembangunan gedung Sektetariat IKA Smansa yang berlokasi di dalam area SMA Negeri 1 Makassar yang direncanakan rampung di tahun 2024 ini,” kata dia.

Ketua IKA Smansa 82, Zainal Paliwang menyatakan dirinya sangat bangga dan terharu melihat keseriusan maupun semangat teman-teman alumni Smansa 82.

“Terharu melihat partisipasi alumni Smansa 82 untuk menyukseskan pelaksanaan acara halal bihalal yang bertema Sucikan Hati dan Indahnya Kebersamaan Dalam Bingkai Silaturahmi Alumni SMANSA 82,” ucapnya.

“Terima kasih teman-teman semuanya. Mari kita terus menjaga rasa kebersamaan diantara sesama alumni Smansa 82,” tambahnya.

Dia berharap jangan lagi ada perpecahan atau terkotak-kotak.

“Kita semua pernah bersama-sama melewati suka duka dan pahit manisnya saat masih di bangku sekolah. Di usia yang tersisa ini, ayo kita jalani dengan penuh kekompakkan dan keharmonisan,” ajak pensiunan Bintang Satu Polri ini.

Pada pelaksanaan HBH ini digelar pembacaan kita suci Al-Qur’an, aneka hiburan musik religi, penampilan band Smansa 82, termasuk vokal grup ibu-ibu alumni Smansa dipimpin Fakiha Fattah.

Editor: Denun

Related posts