Buruan daftar! Kegiatan tahunan nasional Sulsel Smansa 10K 2022 siap digelar

  • Whatsapp
Mari buruan daftar!

PELAKITA.ID – Gelaran kompetisi olahraga lari kategori nasional bertajuk Sulsel Smansa 10K 2022 akan digelar dalam bulan September 2022.  Informasi ini disampaikan oleh Ketua bidang Olahraga Pengurus Pusat IKA Smansa, Junaldi Monoarfa saat dihubungi Pelakita.ID, 3 Agustus 2022.

“Betul dinda, kegiatan Sulsel Smansa 10K 2022 kembali akan digelar dalam bulan September 2022, tepatnya tanggal 18 September 2022,” jelas pria yang akrab disapa Naldi ini.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan komitmen Pengurus Pusat IKA Smansa Makaassar yang sejalan dengan misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang mendorong pengembangan olahraga di Sulsel.

Read More

“Kegiatan ini merupakan kerjasama Pemprov Sulsel melalui DISPORA yang bekerjasama dengan IKA Smansa Makassar. Jadi ini merupakan kegiatan kelanjutan dari kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya,” terang Naldi.

“Mari mendaftar, kita sukseskan acara ini yang akan digelar pada 18 September 2022 nanti, flag off pada 6 pagi waktu Makassar,” ajaknya.

“Kegiatan kita ini sudah masuk kalender event nasional sejak dua tahun lalu.  Untuk tahun ini kami lombakan 4 kategori yaitu kategori Umum Nasional, kategori Master (veteran U 45+), kategori MRC (Amatir), kategori Khusus IKA SMAnSA (dikhusus kan Alumni Smansa Makassar MAnSA Mks,” ucapnya.

Naldi menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkomitmen mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar, Cleo, Gojek, Fitbar, Kimia Farma hingga Isotonik Water atas kerjasamanya. Total hadiah kita mencapai 60 juta, juga kepada Smansa Makassar angkatan 87 yang ikut menyumbang untuk kesuksesan acara ini,” sebut ketua IKA Smansa angkatan 82 ini.

Untuk anda yang berminat daftar, ketentuan pendaftaran adalah dengan membayar Rp. 175.000/per peserta untuk kategori umum, master dan MRC. Khusus untuk kategori IKA Smansa senilai Rp. 125.000/peserta tanpa atau tidak dapat podium. Paling lambar 18 Agustus 22.

Biaya pendaftaran ini mencover baju atau t-shirt, medali dan minuman. “Peserta tidak harus menempuh jarak 10K , sesuai kemampuan saja,” pungkas Naldi.

 

Editor: K. Azis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *