Yakinkan Warga dengan Figur Darwis Ismail, Tim SADAR Sosialisasi di Pasar Bassiang Ponrang

  • Whatsapp
Tim SADAR di Pasar Bassiang Ponrang (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Untuk memaksmalkan penyebaran informasi tentang Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan, H. Darwis Ismail, S.T, M.M.A, Tim Sahabat Darwis Ismail melakukan aksi ‘Gerebek Pasar Bessiang – Ponrang Selatan,”  Kamis, 1 Februari 2024.

“Hari Pasar masih merupakan hari kumpul masyarakat di hampir semua Kabupaten di Dapil III Sulsel,” kata Khoirul Zaman, anggota Tim Sadar dari Ponrang Selatan.

“Ini upaya kita untuk terus menerus memberi informasi kepada masyarakat tentang siapa Caleg yang pantas mereka pilih untuk duduk di Senayan,” ujar Zaman.

Read More

Menurutnya, sudah menjadi garis kebijakan H. Darwis Ismail untuk memberikan informasi secara terbuka, faedah dan dapat dijadikan pertimbangan jelang Pileg tanggal 14 Februari 2024 kelak.

Zaman menyebut, sejauh ini Tim Sadar khususnya di Luwu telah membangun komunikasi dengan warga atau Wija To Luwu.

“Ini upaya pendidikan politik kita,” imbuhnya.

“Selain poster, baliho, kami juga melakukan kegiatan seperti ini, ke pasar dan memberikan penjelasan kepada warga setempat,” ujarnya.

Darwis Ismail adalah Caleg DPR RI Sulawesi Selatan 3 yang mewakili wilayah Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Toraja, Toraja Utara dan Luwu Timur.

Sejumlah pihak menjagokan ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya Jabodetabek tersebut melenggang ke Senayan.

Informasi yang diperoleh dari sumber Tim Sadar, H. Darwis Ismail telah masuk 6 besar kandidat kuat dari Dapil 3 untuk bisa melenggang ke Senayan.

Di Pasar Bassiang sejumlah warga terutama ibu-ibu dan kelompok remaja meminta alat peraga dan lembaran informasi terkait Darwis Ismail.

“Warga di sini antusias, ini karena Pak Darwis adalah Putra Luwu  yang sukses jadi pengusaha dan pemumpin organisasi sosial kemasyarakatan,” ujar Zaman.

“Kita doakan dan ikhtiar agar H. Darwis Ismail terpilih ke Senayan. Ini kebanggaan bagi kita semua terutama warga di Dapil 3 Sulsel ini,” pungkasnya.

 

Redaksi

 

 

 

Related posts