Meriah, HBH IKA Smansa 89 di Kopi Om Broto Jalan Rusa Makassar

  • Whatsapp
Halal bi Halal Smansa 89 Makassar (dok: istimewa(

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga besar IKA Smansa angkatan 89 atau biasa disebut SOSBOFI menggelar acara Halal Bi Halal di Kopi Om Broto Jalan Rusa No. 25, Rabu, 10/3/2023.

Acara dihadiri tidak kurang 50 orang alumni bersama keluarga.

Acara berisi pembacaan doa oleh Ustaz Kurniawan Jaya, sambutan ketua IKA Smansa 89 Muhammad Ridwan Arief. Sebagai MC adalah Ida Indrawaty.

Read More

Lalu dilanjutkan sambutan ketua umum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar, yang diwakilkan ke Sekjen IKA Unhas Muhammad Yusri Lukman.

Dalam sambutannya, Ridwan Arief menyebut kebersamaan IKA Smansa 89 didasari keinginan bersama untuk selalu dalam suasana riang gembira.

Halal bi Halal Smansa 89 Makassar (dok: istimewa)
Halal bi Halal Smansa 89 Makassar (dok: istimewa)
Halal bi Halal Smansa 89 Makassar (dok: istimewa)
Halal bi Halal Smansa 89 Makassar (dok: istimewa)

Kepada peserta yang hadir pria yang akrab disapa Rido itu menyebut kebersamaan di SOSBOFi terlihat dari sejumlah kegiatan seperti bulutangkis, domino, hingga bersepeda melalui GoGoss89.

“Minggu lalu kami baru saja rekreasi di Pulau Samalona, semuanya dalam semangat Riang Gembira,” ucap Rido disambut tepuk tangan.

Dia juga berterima kasih atas kehadiran pengurus pusat yang diwakili oleh Sekjen, Andi Nasrun Tahir, Agussalim Narwis hingga Kamaruddin Azis.

Sekjen Muhammad Yusri atas nama Ketua Umum IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan penghargaan kepada keluarga besar SOSBOFi yang selama ini supportif pada kegiatan pengurus pusat.

Dia juga memuji kebersamaan di 89 yang disebutnya selalu riang gembira. “Kalau kanda 89 yang gelar acara pasti meriah,” ujarnya.

Halal bi Halal Smansa 89 Makassar di Kopi Om Broto (dok: istimewa)
Kopi Om Broto terlihat dari lantai 2 (dok: istimewa)

Acara lalu dilanjutkan dengan santap malam bersama, hiburan dan pemberian doorprize Kopi Turaya Bantaeng sebanyak 6 bungkus kiriman dr Sunarti Abidin dari Bantaeng.

Tidak ketinggalan dua unit tumbler unik dari Wahidah Sofyan untuk peserta.

“Ini bagus untuk mereka yang suka nggowes,” ujar  Anto Jafar.

Beberapa alumni yang datang ke HBH di antaranya dr Indra Kadir, Dr Sapta Asmal (FT Unhas), Mirlan Amir dari Pangkep, dan beberapa alumni yang belakangan ini aktif ikut kegiatan SOSBOFI seperti Suriyati (Biologi), Imelda hingga Ho Git Su yang kini mengelola Apotik Butung Farma.

Pelakita.ID membaca suasana riang gembira di Kopi Om Broto.

Kopi Om Broto, sangat layak jadi tempat ngopi. cocok untuk gathering dan kumpul-kumpul alumni, reuni, atau silaturahmi maksmimum seratus orang.  Parkiran pun lempang dan tapt di Jantung Kota Makassar.

Sebeluum malam HBH berakhir, peserta berfoto bareng dan berbagi lagu.

 

Penulis: K. Azis

Related posts