Johamran Muhammad terpilih sebagai ketua IKA Antropologi Unhas

  • Whatsapp
Dari kiri ke kanan, Dr Tasrifin Tahara, Johamran Muhammad, Dr Yahya (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Johamran Muhammad terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Antropologi Universitas Hasanuddin, melalui musyawarah besar.

Johamran terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Antropologi Universitas Hasanuddin, melalui musyawarah besar yang dilaksanakan secara daring dan luring, Minggu (12/6/2022).

Johamran saat ini adalah direktur utama Perusda Pinrang. Dia terpilih secara aklamasi melalui Mubes yang dihadiri oleh 90 alumni dari berbagai daerah.

Read More

Dalam sambutan setelah penetapan, dia berjanji akan memperkuat jejaring alumni antropologi dan mengajak seluruh alumni bisa berkolaborasi dalam membangun antropologi. “Kita banyak alumni di berbagai daerah dan profesi, semoga bisa berkolaborasi memperkuat antropologi sesuai bidang kita masing-masing,” katanya.

Dr. Yahya, Ketua Departemen Antropologi Unhas, mengapresiasi diadakannya Mubes dan terpilihnya Johamran sebagai ketua alumni. Ia berharap kerjasama jurusan dengan alumni akan semakin kuat ke depan.

“Mudah-mudahan kerjasama alumni dengan jurusan akan lebih bagus dan bisa memberikan kontribusi terhadap jurusan Antropologi ke depan, termasuk mempererat kekerabatan antara alumni dan mahasiswa,” ujar Yahya.

Dr. Tasrifin Tahara, caretaker IKA Antropologi Unhas, menyatakan senang akhirnya memiliki ketua definitif yang akan semakin menunjukkan eksistensi alumni antropologi.

“Semoga dengan terpilihnya Johamran akan semakin menunjukkan eksistensi alumni yang bertebaran di banyak daerah dan mempererat kekerabatan antar alumni, termasuk mengembangkan potensi para alumni Antropologi yang bekerja di berbagai profesi,” ucapnya.

Related posts