Gerbong Taufan Pawe menguat, Golkar Lutra kini dipimpin Bupati Indah

  • Whatsapp
Ketua DPD Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe memberi pataka Golkar kepada Bupati Luwu Utara, Indah Purti Indriani penanda resmi memperkuat gerbong H.M Taufan Pawe. Indah terpilih pada Musda Golkar Luwu Utara, Wakil Bupati Lutra pun ikut bersama Indah di DPD Golkar Lutra (dok: istimewa)

DPRD Makassar

Demi menjaga hak-hak masyarakat untuk bisa menikmati program-program pembangunan dari kepala daerah yang sudah mereka pilih.

Indah Putri Indriani, Ketua DPD Golkar Lutra

PELAKITA.ID – Perlahan tapi pasti, DPD Golkar Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan H.M Taufan Pawe kian menguat dan meneguhkan eksistensinya sebagai partai solid dan diminati tokoh penting ranah politik Sulawesi Selatan.

Salah satu yang anyar bergabung adalah tokoh perempuan Sulsel, alumni Unhas dan Bupati aktif summa influencer media sosial dari jazirah Luwu. Siapa lagi kalau bukan Indah Putri Indriani.

Read More

Indah pula yang menjelaskan kabar itu bahwa melalui forum musyawarah daerah Partai Golkar Luwu Utara, dia diberi amanah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Luwu Utara.

“Amanah dari para pemilik suara sebagaimana diatur dalam konstitusi partai Golkar Indonesia,” tulisnya.

Indah menyatakan bahwa sesuai ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar, Musda adalah pemegang kekuasaan partai di tingkat kabupaten, yang salah satu kewenangannya adalah memilih dan menetapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten.

“Saya tentu berterima kasih atas amanah—yang sesuai ketentuan partai juga—harus saya pertanggungjawabkan pada forum musda berikutnya,” katanya.

“Saya perlu jelaskan, mengapa penting untuk memimpin Partai Golkar, karena Ingin menjaga stabilitas pemerintahan. Sebab, menjaga stabilitas pemerintahan itu sama artinya dengan menjaga kepentingan masyarakat Luwu Utara,” ungkapnya.

“Menjaga hak-hak masyarakat untuk bisa menikmati program-program pembangunan dari kepala daerah yang sudah mereka pilih,” tambahnya.

Bagi Indah, menjaga stabilitas pemerintahan sangat penting dalam rangka memastikan berjalannya visi misi dan program yang sudah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kini bergabung Partai Golkar, modal kuat untuk gerbong Golkar Sulsel di bawah kepemimpinan H.M Taufan Pawe (dok: istimewa)

“Sementara pelaksanaan program pembangunan hanya bisa berjalan dengan baik kalau ada dukungan penuh dari legislatif, di mana Partai Golkar menjadi bagian penting di dalamnya, bersama fraksi-fraksi lainnya di DPRD Luwu Utara,” terangnya.

Melalui laman Instagramnya, Indah berharap kemitraan strategis antara eksekutif dan legislatif semakin baik dan solid ke depan, kita bisa saling menguatkan dan berkolaborasi dengan semua stakeholder dalam menghadapi setiap tantangan agar Luwu Utara Bisa Bangkit untuk Maju.

Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, H.M Taufan Pawe memberi selamat atas terpilihnya Indah Putri Indriani. sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

“Semoga terus menjaga kebesaran Golkar di Tanah Luwu. Selamat bergabung di Partai Golkar, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, semoga terus dapat berkolaborasi dalam membangun daerah,” tambah Taufan Pawe.

“Terima kasih kepada seluruh Ketua Golkar se-Luwu Raya yang hadir, Anggota Fraksi dan Kader Golkar yang ikut menyukseskan jalannya Musda VI Golkar Luwu Utara. Luwu Utara tetap kuning. Salama tapada salama,” kuncinya.

 

Editor: K. Azis

Related posts