Imran Eka luncurkan TITIK NGOPI, Rudi Lallo hingga Bacalon Rektor Prof Farida beri selamat

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat menghadiri peluncuran Titik Ngopi di Jalan Adyaksa No. 1 Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Mantan ketua KNPI dan politisi muda partai Golkar Sulsel, Imran Eka nampak antusias di sela peluncuran kafe yang dikelolanya yang berlokasi di Jalan Adyaksa nomor 1 Kota Makassar, Sabtu, 28/8/2021.

Kafe atau tempat nongkrong lempang tersebut bernama Titik Ngopi. Menurut Imran, salah satu pertimbangan mengapa disebut Titik Ngopi karena tempat nongkrong ini berada di pusat strategis Panakukang, di antara Jalan Hertasning dan Pengayoman.

Read More

Aneka kopi terbaik tersaji di kafe yang menurut Imran ini sebagai upaya menawarkan aternatif tempat santai, gathering, menikmati kopi, teh dan aneka kudapan lainnya.

“Untuk penikmat kopi, kami siapkan kopi terbaik, ada juga kopi gula aren khas Titik Ngopi. Ini juga layak jajal,” katanya saat ditemui Pelakita.ID

Imran nampak berbahagia sebab satu per satu kolega termasuk teman kuliahnya di Fakultas Hukum Unhas hingga ketua DPRD Kota Makassar yang juga politisi Partai Nasdem Rudianto Lallo datang memberi selamat.

Sebelum si ‘Anak Lakkang’ Rudi datang, hadir pula Dr Sakka Pati, tenaga ahli Pemkot Makassar serta Prof Farida Patittingi, Dekan Fakultas Hukum Unhas yang digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat Rektor Unhas.

Beberapa tamu yang datang pada peluncuran Titik Ngopi di Jalan Adyaksa 1 (dok: istimewa)

Prof Farida yang datang bersama WD 3 FH Unhas, Dr Hasrul ‘Lulu’ bahkan sempat menyumbangkan satu lagu kesukaannya di depan pengunjung Titik Kopi. Tepuk tangan dan pujian datang dari beberapa koleganya.

Lihat aku sayang, yang sudah berjuang menunggumu…” lantunnya.

Bersama Farida nampak pula Mulawarman, jurnalis senior dari Makassar yang belakangan ini banyak memberi kejutan dan letupan kritik sosial untuk peta politik Sulsel, baik melalui opini-opini maupun manuvernya yang tandang dari satu tokoh ke tokoh Sulsel lainnya.

Imran Eka mengenakan masker kuning bersama Mulawarman, Jalal dan Kamaruddin Azis (dok: istimewa)

Petta Mul, demikian sapaannya, belakangan ini juga getol menyuarakan sikap kritisnya agar Unhas ke depan dipimpin oleh Rektor yang bisa membawa Unhas keluar dari belitan persoalan klasik: jago kandang.

Dia pun tak kehilangan kata kritis untuk kepengurusan IKA Unhas yang disebutnya melempem karena kerap absen pada tema atau isu-isu sosial politik nasional dan regional.

Kembali ke Titk Ngopi. Menurut Imran, tempat yang dikelolanya ini selain menawarkan aneka kopi, juga menyiapkan live music. Akan hadir rutin untuk menghibur pengunjung.

“Nanti akan kami siapkan nasi kuning terbaik dan aneka kue peneman ngopi,” kata wakil Sekretaris Bidang Kerja Sama Ormas, Hubungan Kerjasama Legislatif Eksekutif Golkar Sulsel ini.

“Mampirmaki kalau misalnya sedang gowes atau gathering dengan teman-teman SMA-ta,” kata putra Maros ini kepada Pelakita.ID

“Mantap!” puji Petta Mul saat ditanya kesannya tentang tempat kongkow yang dikelola Imran ini.

“Enak kopi gula arennya tawwa,” tambah Daeng Ke’nang, warga Tamarunang yang juga datang ke Titik Ngopi bersama suaminya.

Okemi. Selamat pale’na, kakak Imran.

 

Penulis: K. Azis

Related posts