Segera deklarasi di 17 provinsi, MILEANIES 24 temui Anies Baswedan

  • Whatsapp
Anies Baswedan bersama Muhammad Ramli Rahim (kanan)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Setelah melaksanakan rapat tertutup di Makassar, Muhammad Ramli Rahim atau biasa disapa MRR selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanis 24 terbang ke Jakarta menemui langsung Anies Baswedan, (27/5/2021).

Pada hari itu, MRR sebagai Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanis 24 menemui Anies Baswedan di rumahnya di Lebak Bulus lalu berdiskusi panjang sepanjang perjalanan Lebak Bulus hingga Bendungan Hilir.

Read More

MRR menyampaikan agar Anies Baswedan tetap berkonsentrasi memimpin Jakarta dan tak perlu terlibat dalam hiruk pikuk pilpres 2024. “Biar kami yang kerjakan karena pemimpin itu sebaiknya diinginkan bukan menginginkan,” kata MRR kepada Pelakita.ID.

Mantan ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) ini berharap, Anies berkonsentrasi memuntaskan seluruh janji kampanye dan menjadikan slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya menjadi kenyataan di Jakarta.

“Dengan menuntaskan janji kampanye dan membuat warga DKI bahagia maka seluruh Indonesia akan merasakan itu dan dengan sendirinya elektabilitas Anies Baswedan akan terus meningkat meskipun tak berkampanye,” ucap MRR.

Menurutnya, Jaringan Nasional Mileanis 24 lah yang nantinya akan mengabarkan segala pencapaian Anies sebagai kepala daerah di Ibu Kota kepada seluruh rakyat Indonesia di 17 Provinsi yang jadi fokus wilayah kerja Mileanies 24.

“Jaringan Nasional Mileanis 24 yakin, Anies akan menuntaskan janji kampanyenya saat masa jabatan berakhir 16 Oktober 2022 nantinya karena semua indikasi menuju penuntasan janji kampanye itu sudah terlihat,” sebut MRR.

Melihat hasil survey yang beredar dimana Anies Baswedan hanya beredar di posisi 3,2 atau 1 membuat Mileanis 24 yakin, parpol akan menjadikan Anies sebagai kandidat yang dapat membantu parpol tersebut mendapatkan efek elektoral yang memadai.

“Dan untuk menguatkan posisi Anies di mata publik Indonesia, Mileanies 24 akan melakukan deklarasi di 17 Provinsi di Indonesia tanpa harus melibatkan Anies Baswedan agar Anies tetap fokus memimpin DKI. Nanti setelah 16 Oktober 2022, Mileanis 24  menyiapkan panggung di 232 kabupaten/kota di Indonesia,” kunci MRR.

 

Editor: K. Azis

Related posts