Dekan FIB Unhas melantik Himpunan Mahasiswa Doktor Ekonomi

  • Whatsapp
Para pemgurus himpunan dan anggota usai pelantikan oleh Dekan FEB Unbas (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas, Prof Dr Abd. Rahman Kadir, S.E, M.Si, melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (Himadie) FEB-Unhas, Selasa 9 Maret 2021 di Aula FEB-Unhas Kampus Tamalanrea.

Dr. Anas Iswanto Anwar selaku Ketua Program Studi mengatakan, organisasi bernama HIMADIE FEB-Unhas ini sebagai wadah mahasiswa untuk berkumpul serta mengadakan kegiatan-kegiatan kajian akademik dan kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, olahraga, keagamaan, dan lain sebagainya.

Read More

Adapun pengurus yang dilantik adalah hasil dari Musyawarah Anggota III yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020 di Gedung Pascasarjana FEB-Unhas.

Susunan  pengurus terdiri dari ketua Abdul Rahman, wakil ketua: Muh. Indra Fauzi, sekretaris: Mukhtar Galib, wakil sekretaris: Muh. Imam Saifuloh, bendahara  Adya Utama Syukri, dan wakil bendahara  Dahniyar Daud.

Menurut Dr Anas, kepengurusan ini dilengkapi beberapa bidang, yakni Bidang Umum, Bidang Keilmuan, dan Bidang Humas

“Pembentukan himpunan ini menjadi penting untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap kemajuan program studi, dan membantu program studi dalam memperbaiki mutu akademik, sehingga check dan balances berjalan dengan baik,” ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, MSi usai melantik para pengurus Himadie FEB Unhas Periode 2021-2022.

Setelah dilakukan pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Himadie FEB-Unhas untuk menyusun program kerja yang direncanakan untuk dilaksanakan selama masa periode kepengurusan himpunan ini.

 

Editor: K. Azis

Related posts