Optimis Membidik Senayan, Darwis Ismail Solidkan Timses dan Pendukung di Sidrap

  • Whatsapp
H. Darwis Ismail bersama ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin dan anggota tim, pertemuan untuk penguatan dan pengembangan kerja tim untuk pemenangan Pileg 2023 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Tim Pemenangan PPP untuk Wilayah Indonesia Timur, H. Darwis Ismail mengintensifkan sosualisasi dan kesiapan tim di Sulawesi Selatan.

Salah satunya dengan menggelar Pertemuan Konsolidasi Kekuatan Pemenangan PPP Sulawesi 3 dan Pemenangan H. Darwis Ismail.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu, 18 November 2023 di  RM. Labugis Kabupaten Sidrap.

Read More

Hadir Ketua Bappilu Indonesia Timur Darwis Ismail dan rombongan, Ketua DPC PPP Sidrap, Pengurus dan Anak Ranting se Kabupaten Sidrap dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sidrap

Hadir pula simpatisan dan warga yang telah berkomitmen untuk membantu pemenangan PPP di Pileg 2023 termasuk sejumlah kadernya yang maju baik di DPRD Sidrap, DPRD Sulawesi Selatan dan DPR RI.

Pathuddin S.T,M,Si, ketua DPC PPP Sidrap menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Darwis Ismail.

“Kehadiran Pak Darwis semakin memberi motivasi kepada tim merapatkan barisan dan dukungan bagi Caleg yang maju di Pileg 2024,” ujar Fathuddin.

Dia juga senang sebab sebagai sahabat semasa kuliah di Unhas, Fathuddin tetap terhubungan dengan koleganya itu, apalagi satu partai.

“Saya mendorong kawan-kawan yang ada di Dapil 3 Sulawesi Selatan untuk DPR RI agar mendukung majunya Pak Darwis Ismail,” kata dia.

“Saya juga berpesan kepada DPC PPP di Dapil 3 untuk berkolaborasi mendudukkan wakil kita di DPR RI nanti,” jelasnya.

Darwis menyatakan bahwa sejumlah program akan dirintisnya dan dikerjasamakan dengan pemerintah jika kelak terpilih.

“Program pertanian, perkebunan,peternakan termasuk pengelolaan lingkungan hidup untuk kesejahteraan bersama menjadi pilihan ke depan. Pengalaman selama ini menunjukkan dengan kerjasama yang erat antara Pemda, masyarakat di daerah dengan legislatif dan eksekutif maka program bisa berjalan dengan efektif,” kata dia.

“Pengalaman saya selama ini telah menjadi pintu masuk yang baik untuk menggerakkan jejaring, mitra atau kelompok masyarakat untuk bisa bermitra dengan siapa saja termasuk pengusaha, perguruan tinggi dan organisasi masyarakat sipil,” ujar ketua Ikatan Sarjana Kelautan Unhas yang merupakan CEO PT Teknocorp berbasis di Jakarta ini.

“Sidrap ini salah satu kabupaten di Sulsel yang posisinya sangat strategis sebagai produsen beras dan usaha peternakan,” imbuhnya.

“Saya berterima kasih kepada sahabat kita H. Pathuddin dan tim serta seimpatisasn PPP di Sidrap yang telah sepakat untuk jalan bersama menuju pemenangan PPP di Pileg 2024,” lanjutnya.

Sementara itu, Irwan Ketua Anak Cabang mengaku senang dan optimis menatap Pileg 2023.

“Kali ini Pak Ketua Darwis Ismail semakin intensif melakukan konsolidasi dan koordinasi, itu artinya beliau serius dan tentu ini modal kuat buat kami berjuang bersama beliau,” jelasnya.

“ Alhamdulillah perasaan kami Bahagia, selaku Pengurus PAC Tangae Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Dia menyebut Darwis sebagai sosok yang dapat dipercaya, dapat diandalkan sebagai Calon Anggota Legislatif.

“Saya Melihat Pak Darwis sudah banyak pengalaman di Politik Nasional dan optimis beliau dapat mewakili aspirasi warga Sidrap,” tambahnya.

Kiki, warga Sidrap juga berharap agar Pak Darwis bisa terpilih dan dapat menjalankan program-programnya selama lima tahun ke depan jika ada di Senayan.

“Ya. Tentu akan saya pilih, semoga programnya dapat berguna pada lima tahun mendatang,” kata dia.

Redita Indri Arba, warga Sidrap lainnya menyatakan Pak Darwis bisa melenggang ke Senayan dan terus berbuat untuk Sidrap.

“Mudah-Mudahan Bapak terpilih dan tidak melupakan daerah atau orang-orang yang berjuang bersama bapak,” ucapnya.

Anas, warga lainnya mengaku mendapat banyak inspirasi dari Pak Darwis.

“Baru kali ini saya sering ketemu dengan seorang caleg DPR Ri yang saya yakin bisa merealisasikan program yang telah kami bicarakan,” kunci Anas.

Penulis: Khoirul Zaman Dongoran

Related posts