Ketua Bappilu PPP untuk Indonesia Timur Darwis Ismail Konsolidasi Caleg Sidrap

  • Whatsapp
Ketua Bapilu Indonesia Timur DPP PPP H. Darwis Ismail di tengah pengurus dan caleg PPP di Kabupaten Sidrap (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk Indonesia Timur, H. Darwis Ismail berkunjung ke Kabupaten Sidrap hari ini Ahad, 26/8.

Kunjungan ini menurut sosok yang juga bakal calon legislatif Daerah Pemilihan 3 Sulawesi Selatan untuk DPR RI itu sebagai bukti nyata komitmennya untuk membangun komunikasi dengan pengurus dan anggota DPC Partai Persatuan Pembangunan Sidrap.

Sidrap adalah salah satu kabupaten di Dapil 3 Sulsel bersama Luwu, Luwu Utara, Palopo. Toraja, Torut, dan Pinrang.

Read More

“Kami bertemu dengan sejumlah pengurus DPC PPP Sidrap termasuk ketua H. Pathuddin,” kata Darwis kepada Pelakita.ID.

“Atas nama pengurus DPP PPP kami sampaikan pentingnya menjaga soliditas tim, kerja keras untuk memenangkan Pileg 2024  serta membangun komunikasi dengan DPP dan mitra strategis lainnya,” kata Darwis terkait tujuan kunjungannya.

“Arahan Ketua DPP Bapak Mardiono, kami mesti sampaikan kepada kader untuk berkoordinasi dengan pengurus DPC,” kata Darwis.

“Terutama dengan calon legislatif PPP Sidrap. Menyampaikan pentingnya merapatkan barisan. Tetap aktif untuk membangun komunikasi dengan warga,” katanya.

“Untuk memenangkan hati rakyat maka kita perlu mendengarkan apa aspirasi mereka,” katanya.

“Apa persoalan dan bagaimana mestiny menyusun langkah-langkah solusinya terutama pada momentum Pemilu dan Pemilukada tahun depan,” jelasnya.

“Saya berterima kasih kepada pengurus DPC PPP, kepada Pak Ketua H. Pathu dan pengurus lainnya yang telah mempersiapkan proses pertemuan koordinasi ini termasuk penyampaian progress dari masing-masing caleg,” pungkas Darwis.

Pertemuan berlangsung di kantor DPC PPP Sidrap dan dilanjutkan makan malam bersama di Resto Bugis sebagai simbol mendukung kuliner lokal palekko dan bebek goreng khas Sidrap.

Ketua DPC PPP Sidrap adalah kolega Darwis pada Jurusan Ilmu dan Teknologi Kelautan Unhas.

Mereka sama-sama angkatan 1992 dan kini juga berprofesi sebagai pengusaha.

Redaksi

 

Related posts