Turnamen Golf Ramaikan Dies Fakultas Teknik ke-63 dan Dies Unhas ke-69

  • Whatsapp
Para golfer berfoto sebelum tee off di Hole #10. Dari kiri ke kanan M. Sabiq, Sahman AT, Bambang Bakri, Rustam Tarakka, M. Yahya Sirajuddin, dan Sawedi Muhammad. (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin merayakan Dies Natalis ke-63 tahun 2023 tahun ini.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam bidang olahraga telah dilaksanakan antara lain pertandingan bulutangkis, domino, tennis lapangan, bola volley, basket, catur, dan tennis meja.

Dalam bidang akademik juga telah dilaksanakan konferensi internasional, seminar internasional, work shop, pengabdian masyarakat, bakti sosial, dan pemeriksaan kesehatan gigi bagi siswa sekolah dasar yang ada di sekitar kampus.

Read More

Lalu ada aksi donor darah, dan sunatan massal bagi 40 orang anak di sekitar kampus FT UNHAS Gowa.

Turnamen Golf yang melibatkan golfer dari berbagai wilayah telah dilaksanakan pekan lalu atau 19 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley, di Kabupaten Gowa.

Turnamen Golf khusus internal Unhas juga telah dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 Agustus 2023 di Lapangan Golf Padi Valley Kabupaten Gowa.

Penyerahan trophy hari ini dalam acara puncak perayaan Dies Natalia6FT UH ke-63 tahun 2023 di Kampus FT UH Kabupaten Gowa. (dok: Istimewa)

Kegiatan ini melibatkan Panitia Turnamen Golf Dies Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin serta keluarga besar dosen Unhas.

Hasilnya adalah, Best Nett Overall diraih oleh Muh. Isran Ramli, Best Nett 1 diraih oleh Yahya Sirajuddin, Best Nett 2 diraih oleh Rusdi Usman.

Sementara Best Gross Overall diraih oleh Sadiq. Khusus mengenai keterampilan Near to the Pin diraih oleh Muhammad Rusman dengan jarak 4,75 cm dari lubang di Hole #14.

Longest Drive diraih oleh Sahman AT dengan jarak pukulan 285 meter di Hole #7.

Masing-masing pemenang memperoleh trofi dan uang pembinaan.

“Kami memberikan apresiasi khusus kepada teman-teman panitia turnamen golf atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga turnamen dapat berjalan dengan sukses pada pekan lalu, makanya kami buatkan turnamen khusus pada hari ini”, ucap Dekan FT UH, Prof. Dr. Eng. Muh. Isran Ramli, ST , MT kemarin di Lapangan Golf Padi Valley.

Hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 bertempat di kampus Fakultas Teknik Unhas Gowa dilaksanakan puncak perayaan Dies Natalis FT Unhas ke-63 dengan di hadiri oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. serta Wakil Rektor 2.

Hadir pula ketua dan wakil ketua Majelis Wali Amanat Unhas, Anggota Senat Akademik Unhas, beberapa Dekan dalam lingkup Unhas, serta Ketua dan anggota Dharma Wanita FT Unhas.

Penulis: Sahman A.T

Related posts