Tim SADAR Darwis Ismail Mantapkan Strategi Pemenangan di Kabupaten Luwu

  • Whatsapp
Darwis Ismail di tengah tim pemenangan di Kabupaten Luwu (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan asal Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 3, Darwis Ismail, S.T, M.M.A makin intens menggelar temu simpatisan, tim pemenangan, dan warga di kawasan Luwu Raya.

Setelah beberapa waktu lalu bertemu tim SADAR atau Sahabat Darwis di Kota Makassar, hari ini, Senin, 24 Maret 2023, dia temu tim di Kota Belopa, Ibu Kota Kabupaten Luwu.

“Bisa disebut Belopa adalah juga Kampung Halaman saya,” sebut Darwis.

Read More

“Saya punya banyak kenangan di sini, keluarga besar kami di sini jadi wajar jika banyak dari mereka yang simpati dan mau berjuang untuk misi kami sebagai Bacaleg di Dapil 3 Sulawesi Selatan ini,” terang Darwis.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua ini mengaku optimis bisa memperoleh dukungan maksimal di Luwu.

“Hari ini kami bertemu sejumlah tokoh masyarakat, tim pemenangan dan keluarga. Mereka sangat supportif dan mulai memperkuat barisan. Pertemuan kami ini untuk pemantapan strategi pemenangan,” ucapnya.

“Mereka datang dari sejumlah kecamatan dan desa-desa di Luwu,” tambah ketua kerukunan Keluarga Luwu Raya KKLR di Jabodetabek ini.

Darwis yang merupakan kawan karib H. Amir Uskara, ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan Sulsel ini berharap semakin banyak warga yang menaruh kepercayaan pada dirinya untuk memperjuangkan aspirasi pembangunan Luwu Raya.

“Bagaimana pun Luwu Raya adalah harapan kita bersama,” akunya,

“Kita perlu bersama membangunnya. Saya lihat selama lima tahun terakhir, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi,” imbuh dia.

“Saya menaruh perhatian pada potensi perikanan tangkap, budidaya perikanan, pekebunan dan pertanian. Termasuk memperjuangkan pembangunan infrastruktur untuk sejumlah kecamatan dari pegunungan hingga pesisir,” ucapnya.

“Selain karena ruang hidup kita secara kesejarahan dan kultural, Luwu Raya ini kaya potensi sumber daya alamnya yang melimpah. Posisi strategisnya sebagai pilar kawasan timur Indonesia,” pungkas CEO PT Teknocorp Jakarta ini.

 

Redaksi

Related posts