TPP Perbakin Sulsel ungkap 4 syarat jadi ketua umum

  • Whatsapp
Ir Sugianto Wajid, S.T (Ketua TPP Perbakin Sulsel)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Menjelang Musyawarah Provinsi orgamisasi Perbakin Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan Sabtu,(8/04/2023), Wakil Ketua Umum Pengurus Perbakin Susel telah menetapkan Tim TPP atau Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum Perbakin Sulsel periode 2023-2027.

TPP ini diketuai oleh Ir. Sugianto Wahid, ST, Sekretaris Ir. Irawan Abadi, SS, dan 3 orang anggotanya.

Sugianto bersama timnya saat ini mulai melaksanakan tugasnya setelah Surat Keputusan dari Wakil Ketua Umum Perbakin Sulsel dikeluarkan pada Selasa, (21/03/2023).

Read More

Tim mengawali tugas dengan menggelar rapat perdana Tim TPP membahas konsep, mekanisme, dan tata cara penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum. Untuk selanjutnya melaksanakan agenda sosialisasi dan mekanisme TPP.

Adapun proses pendaftaran Calon Ketum Perbakin Sulsel berakhir pada 6 April 2023. Sedangkan proses verifikasi berkas Calon Ketum dilakukan pada 7 April 2023 mendatang,

Setelah semua proses itu selesai dilaksanakan, Sugianto Wahid bersama tim akan menetapkan calon Ketum Perbakin Sulsel pada tanggal yang sama yaitu tanggal 7 April 2023.

Musprov Perbakin Sulsel  akan berlangsung di Makassar pada 8 April 2023. Rencananya akan diikuti oleh 18 Kabupaten/Kota Perbakin Sesulawesi selatan.

Ketua TPP, Sugianto Wahid menjelaskan, ada empat syarat yang harus dipenuhi oleh mereka yang ingin mendaftar sebagai Calon Ketum Perbakin Sulsel.

“Pertama, mempunyai visi misi dan kemampuan manajerial cabang olahraga menembak,” ucapnya.

“Kedua, mempunyai komitmen waktu mengurus cabor menembak, ketiga sanggup menggalang dan menyediakan dana pembinaan dan operasional atau kesekretariatan Perbakin Sulsel,” jelasnya.

“Kemudian keempat tercatat sebagai anggota Perbakin aktif yang dibuktikan dengan KTA Perbakin yang masih berlaku,” pungkas.

 

Editor: K. Azis

Related posts