Tim Sekretariat DPRD Makassar Gelar Silaturahmi Masyarakat Lorong Masale

  • Whatsapp
Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal bersama pejabat Fungsional Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan silaturahmi lorong wisata, tepatnya di Jl. Klp. Tiga Lr.1 No.3A, RT.001/RW.01, Masale, Kec. Panakkukang, Makassar, Selasa (04/04/2023) (Dok: DPRD Kota Makassar/Baca Pesan)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Sekretariat DPRD Kota Makassar mengisi bulan suci Ramadan dengan menggelar silaturahmi ke warga kota yang ada di sejumlah lorong.

Salah satunya dengan berkunjung ke Kampung Masale.

Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal bersama pejabat Fungsional Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan silaturahmi lorong wisata, tepatnya di Jl. Klp. Tiga Lr.1 No.3A, RT.001/RW.01, Masale, Kec. Panakkukang, Makassar, Selasa (04/04/2023).

Hadir pula Lurah Masale Zamhir Islami Rahman, Kabag Umum Sekretariat DPRD Makassar Dr. Muhajir dan Yusran, SKM.

Hadir pula Ustadz Zulkifli yang memberikan ceramah singkat di hadapan tokoh masyarakat Masale.

Dahyal dalam sambutannya, menekankan sejumlah program Pemerintah Kota Makassar yang dikembangkan melalui keluarga dan lorong terkhusus Program ‘Jagai Anakta’ yang harus terus disukseskan melalui peran masyarakat yang aktif.

“Program Jagai Anakta’ merupakan upaya deteksi dini masalah sosial yang kerap melibatkan anak-anak, baik sebagai pelaku maupun korban kekerasan. Mulai dari rumah hingga lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap masyarakat berperan penuh sebagai orang tua maupun tokoh masyarakat.

Kegiatan ini menurut Dahyal demi mempererat silaturahmi dan membagikan informasi kepada Masyarakat Kota Makassar tentang program-program apa saja yang saat ini sedang dikembangkan termasuk menyerap aspirasi masyatakat.

 

Editor: Irvan

Related posts