Tokoh Luwu Raya Darwis Ismail donasikan 100 juta untuk Dana Abadi Unhas

  • Whatsapp
WR 3 Unhas, Prof Farida Patittingi bersama Darwis Ismail, S.T, M.M.A (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA,ID – Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA Unhas), Darwis Ismail, S.T, M.M.A bersalam komando dengan WR3 Unhas, Prof Farida Patittingi di acara Merdeka Cup 2022 yang digelar IKA Unhas Jabodetabek di Jakarta, 3 September 2022.

“ISLA Unhas menyumbang seratus juta untuk dana abadi  Unhas,” demikian pernyataan Farida saat bersama Darwis yang juga ketua kerukurnan Luwu Raya Wilayah Jakarta itu.

Dana Abadi IKA Unhas menjadi sangat penting bagi masa depan Unhas untuk memastikan organisasi memiliki sumberdaya lebih dari cukup dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan Unhas maupun layanan pengabdian sosialnya baik yang telah diprogramkan maupun membuka peluang kreativitas alumni.

Read More

Dana Abadi ini adalah juga harapan banyak kalangan dan menjadi perbincangan di banyak grup Whatsapp dan jejaring alumni Unhas.

Menurut Darwis sebagai alumni yang memimpin ISLA Unhas yang beranggotakan ribuan alumni dengan disiplin Ilmu dan Teknologi Kelautan, sudah menjadi komitmennya untuk mendukung dan menyukseskan program Unhas.

“Ini harapan besar kami agar Unhas bisa terus menerus eksis dan menjalankan program, baik untuk alumni, untuk civitas akademika maupun untuk masyarakat luas, untuk daerah, untuk negara,” jelas alumni Ilmu dan Teknologi Kelautan angkatan 92 ini.

Pengusaha konstruksi dan juga tokoh Luwu Raya ini mengaku motif bantuannya ini semata harapan agar  Unhas bisa semakin kuat dan jelas manfaatnya untuk semua di bawah kepemimpinan Rektor Prof Jamaluddin Jompa.

“Salah satu yang kami harapkan dari organisasi alumni adalah memperjuangkan visi misi maritim agar menjadi tujuan bersama, baik di Unhas, IKA maupun seluruh elemen yang ada,” sebut politisi PPP dari Dapil 3 ini.

 

Editor: K. Azis

 

 

Related posts