Café Agung di Makassar: Paling nyaman, murah dan luas

  • Whatsapp
Kopi susu plus pisang goreng Cafe Agung (dok: pelakita.ID)

PELAKITA.ID – “Udah lama kalleee.” “Telat lo ah.” “Biasa aja kalleee.” Bisa jadi akan seperti itu tanggapan netizen kalau saya sebut baru kali ini ada café di Makassar nan murah, lempang lahan parkir dan nyaman di dalamnya.

Tapi memang betul. Di benak saya, Cafe Agung sangat cocok untuk kita semua.

Nyaman untuk keluarga, untuk siapa saja. (dok: istimewa)

Ini kunjungan saya yang ketiga. Yang pertama saat gathering kelompok Smanka Sosbofi akhir tahun lalu. Lalu yang kedua dengan istri dan yang ketiga kali ini dengan istri dan anak bungsuku, Sofia. Kami ke Café Agung setelah menjemput si bungsu di depan MAN 2 Makassar.

Read More

Mengapa saya sebut murah karena total harga untuk kopi susu, dimsum 6 biji, pisang goreng, dua gelas Ratulangi Dark Chocolate dan gula mentega totalnya ‘hanya’ 135 ribu. Saya membayangkan di tempat lain dengan menu yang sama bisa jadi minimal 150 ribu mesti ditebus.

Di dalam cafe, saya bisa sepuasnya menikmati wifi, bisa salat di lantai dua dan menikmati pemandangan interior yang cozy.

Selain itu rasa atau kenikmatan dari aneka makanan tersebut di atas rerata alias luar biasa enaknya. Yang pasti lokasinya bersih. Halaman parkir juga lapang. Bayangkan satu blok ruas jalan antara Ratulangi dan Mappanyukki  merupakan lahan parkirnya.

Itumo dulu.

Eh, gimana menurut sosodara? Punya pengalaman di Cafe Agung?

 

 

Penulis: K. Azis

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *