Mengenang Maddar, cerita Dr Arianto Patunru yang bikin baper

  • Whatsapp
Dr Arianto Patunru (alumni Smansa 91)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kami sedang mencandai foto Ickie yang duduk di samping Wali Kota Makassar, Danny Pomanto (Rujab Wali Kota, 16/10/2021) melalui grup WA grup bidang Komunikasi dan Informasi PP IKA Smansa Makassar.

Bersama saya, ada Erin 92 dan Agus 91. Kami baru saja menuntaskan kegiatan Dekade 1 Smansa Makassar yang meriah, inspiring. Di acara itu hadir Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, ketua PP IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari serta ketua panitia Dekade 1, Dr Apiaty Amin Syam.

Kembali ke candaan itu.

Read More

Yang dicandai belum menjawab. Ickie tak jua membela diri. Saya bergegas ke dapur mengambil juku eja pallu cella dan raca’ taipa sisa semalam. Nasi hangat sudah sedia.

Usai itu, saya bergerak ke depan laptop dan membuka akun Youtube Agussalim Narwis. Sosok yang selama ini menyimpan rahasia kalau dia ipar Muhammad Ridwan ‘Rdio’ Arif, kolega saya di angkatan Smansa 89 Makassar.

Mulai dari menonton spoiler Kongres III IKA Smansa Makassar yang digelar bulan Juni tahun lalu, hingga tiba di video lain yang membuat dada sesak.

Adalah Dr Arianto Patunru, sahabat saya yang bermukim di Australia yang memberi testimoni atas kepulangan karibnya Prof. Dr. A. Maddaremmeng Andi Panennungi, SE.,MM, dosen UI setahun lalu via kanal Youtube itu.

Sembari mengunyah, mencocol raca’ mangga dengan juku eja, mata saya tertuju ke paras Aco, begitu sapannya. Saya merasakan mata saya berair hebat.

Ada yang mengalir di ceruk mata, bahkan meleleh di pipi tentang kisah berpulangnya seorang kawan alumni Smansa 91. Tojenga!

Coba tonton bagian menit ke 4.33!

 

K. Azis

Salam dari Tamarunang Gowa

Related posts