Smansa 85 Makassar akan gelar liga futsal 3 awal September dengan prokes ketat

  • Whatsapp
Pertemuan yang digelar oleh Panitia Liga Futsal IKA Smansa Seri 3 dihadiri oleh Ketua Bidang Olahraga IKA Smansa, Yunaldi Monoarfa, perwakilan panitia Iccu Sapada dan Danu Sulaiman, Smansa 85 (dok istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Rencana pelaksanaan Liga Futsal Wali Kota Makassar Cup IKA Smansa Makassar Seri 3 masih on the right track. Masih terjadwal untuk digelar pada tanggal 3 dan 5 September 2021.

Syarat utamanya, panitia dan tim peserta liga harus menerapkan protokol COVID-19 yang ketat.

Read More

“Betul, hasil pertemuan kami hari ini disepakati pelaksanaan Liga Futsal Wali Kota Makassar Cup IKA Seri 3 akan tetap digelar selama tiga hari. Tanggal 3 sampai 5 September 2021,” ungkap Ketua IKA Smansa angkatan 82 yang juga ketua bidang Olahraga PP IKA Smansa Makassar, Yunaldi Monoarfa, Senin, 24/9/2021/.

Pertemuan berlangsung di sekretariat panitia futsal Smansa 85.

“Panitia yang mengelar acara ini adalah IKA Smansa 85 dan mereka sudah setuju untuk melaksanakan liga dengan prokes yang ketat,” ucap pria yang biasa disapa Naldi ini.  

Menurutnya, peserta liga futsal seri ketiga ini adalah jajaran angkatan 80-an yang terdaftar dan telah ikut kompetisi sebelumnya di bawah naung Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar.

Sebelumnya, meski tetap dalam suasana pamdeni, Liga Futsal Seri 2 digelar dengan sukses oleh IKA Smansa 89, sebagai juara ada tim futsal IKA Smansa 85.

“Untuk kepastian dan seperti apa proses teknis liga futsal nanti kita akan gelar technical meeting pada tanggal 28 Agustus 2021,” tambahnya.

Peserta pertemuan tadi mulai dari angkatan 81, sampai angkatan 1989 dan berlangsung hangat dan penuh canda tawa.

Ketua IKA Smansa 89 Andi Nasrun Tahir yang hadir pada pertemuan di sekretariat Panitia Liga 3 di Jalan Onta menyebut pertemuan belangsung lancar.

Pertemuan dipimpin oleh perwakilan panitia Iccu Sapada didampingi oleh Yunaldi Monoarfa dan Danu Sulaiman dari angkatan 1985.

“Semua peserta menyatakan kesediaan untuk menaati prookol COVID-19 dan membuat surat pernyataat untuk taat prokes,” tutup pria yang akrab disapa Chilung ini.

 

Penulis: K. Azis

Related posts