Menuju Liga Futsal IKA Smansa Seri 3: SOSBOFI latih tanding Smansa 86 Makassar

  • Whatsapp
Tim Futsal SOSBOFI 89 menggelar latih tanding dengan Smansa angkatan 86. (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Futsal SOSBOFI IKA Smansa 89 Makassar terus menggelar latihan jelang pelaksanaan Liga Futsal Liga IKA Smansa Makassar Seri 3 pada Agustus nanti.

Setelah dengan tim Gabungan Dinas Pemprov Sulsel pekan lalu, kal ini dengan Tim Futsal IKA Smansa 86 Makassar. Jika pekan lalu takluk di depan Gadis Pemprov, kali ini, tim SOSBOFI berhasil ungguli senior mereka dengan skor ketat, 8-5.

Read More

Road to IKA Smansa Futsal Series 3 ini merupakan upaya SOSBOFI menghangatkan mesin tim sebab empat pekan ke depan, kompetisi ini akan digelar.

“Kita sudah tiga kali latih tanding untuk kekompakan tim. Ke depan, di 4 pekan tersisa kita akan terus berlatih dengan klub lain,” kata Ketua IKA Smansa 89 Makassar, Andi Nasrun Tahir, kepada Pelakita.ID, 18 Juli 2021.

“Tadi kita latihan dengan senior angkatan 86. Skornya untuk kemenangan SOSBOFI,” sebut sosok yang akrab disapa Chilung ini.

Suasana latih tanding Tim Futsal SOSBOFI dengan Tim Futsal Smansa 86 Makassar di Lapangan Futsal Goro (dok: istimewa)

“Meski menang, kita tetap ajak kawan-kawan untuk perkuat skill dan kerjasama di lapangan. Rencana minggu depan kita akan latih tanding dengan Tim Dokar Politeknik Unhas,” ucapnya.

Rencana pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Seri 3 akan digelar dalam bulan Agustus 2021 dimana angkatan pelaksana adalah angkatan 85.

Pada seri sebelumnya berhasil diselenggarakan dengan baik meski masih dalam suasana pandemi COVID-19. Syaratnya, panitia menerapkan protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan aparat terkait seperti Polwiltabes Makassar, Kodim Kota Makassar dan Pemkot Makassar.

Sebelumnya, pada Seri 2, IKA Smansa 89 sebagai pelaksana kompetisi dan digelar dalam bulan April di lapangan futsal Soulmate Jalan Veteran Makassar.

Yuk, mari suskeskan!

 

Editor: K. Azis

Related posts