SOSBOFI 89 target juara I Liga Futsal Smansa Makassar, Yusrifar Jafar jadi coach

  • Whatsapp
Dukung SOSBOFI 89 juara Liga Futsal Smansa Makassar

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua IKA Smansa Makassar angkatan 89 Andi Nasrun Tahir menjelaskan bahwa pihaknya, SOSBOFI Smansa Makassar angkatan 89 sangat serius dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga Futsal Smansa Makassar 2020.

“Sahabat sekalian, semoga kita semua sehat walafiat. Terima kasih atas dukungan sahabat SOSBOFI sejauh ini. Satu persatu kita gelar acara yang bikin hati riang dan meminimalkan risiko,” katanya saat dihubungi Pelakita.ID, 7 November 2020.

Read More

Mantan anggota skuad PSM saat juara tahun 1992, Yusrifar Jafar, jadi coach untuk SOSBOFI 89 (dok: K. Azis)

“Salah satu yang sedang kita persiapkan adalah Liga Futsal Smansa Makassar 2020 yang akan digelar pada bulan Desember, tanggal 26-27,” katanya.

Untuk itu, lanjut Andi Nasrun yang biasa disapa Chliunk ini, para pesepakbola SOSBOFI sedang berjuang menuju tangga juara liga itu.

“Kita sudah 4 kali latihan bersama dan di bawah arahan coach Yusrifar Jafar. Ini artinya, kita tak sekadar main futsal atau turut ramai. Ada harapan besar untuk jadi juara setelah sebelumnya juara II,” tegasnya. Dia menyebut apa yang menjadi harapan ini dapat terealisasi bulan depan.

SOSBOFI, serius menghadapi Liga Futsal Smansa Makassar 2020.

“Salah satu kunci keberhasilan adalah ketika kawan-kawan ikut mendukung selama masa persiapan dan selama pertandingan,” kuncinya.

 

Related posts