Sambut Tenas III 2021, PP IKA Smansa Makassar sayembarakan logo, ini ketentuannya

  • Whatsapp
Yuk berpartisipasi pada sayembara logo Tenas III Smansa Makassar.

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tahun depan, Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar akan menggelar Temu Nasional (Tenas) III di Bali.  Untuk branding dan promosi acara tersebut, panitia mengundang para alumni untuk ikut serta pada sayembara logo Tenas III.

Beberapa ketentuan lomba yang telah disiapkan panitia adalah sebagai berikut:

Read More

Pertama, lomba dibuka untuk Alumni SMAnSA Makassar, tidak dipungut biaya dan peserta menyertakan identitas kealumnian apabila menjadi pemenang.

Kedua, desain logo dan berkas pendaftaran lomba dikirimkan melalui email kepada panitia lomba: “lombadesainlogo.smansamakassar@gmail.com” dengan subject: “Nama Lengkap – Tamatan Tahun”

Ketiga desain logo dapat dikirim dengan format “JPG” atau “PNG” dengan ukuran file tidak lebih dari 15 MB.

Keempat, desain logo paling lambat diterima panitia (sesuai tanggal masuk dalam email panitia) yaitu tanggal 30 November 2020.

Keempat, dewan Juri menetapkan 1 pemenang dan hadiah lomba 1 tiket pesawat PP (dalam negeri) untuk mengikuti Tenas III Bali 2021. Semua dokumen yang masuk kepada panitia lomba adalah menjadi hak milik SMAnSA Makassar.

Kelima, panitia lomba dan Dewan Juri tidak melayani surat-menyurat terkait penilaian dan penentuan pemenang. 

Keenam, penilaian final dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2020, dan disampaikan kepada para peserta melalui email.

Ketujuh, dewan juri berhak meminta perubahan pada desain lomba kepada pemenang lomba, jika diperlukan, dan atas perubahan yang dilakukan adalah tanpa biaya.

Kedelapan, pemenang lomba wajib menyerahkan file asli (mentah) dari desain logo yang dilombakan kepada dewan juri. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kesembilan, dewan juri terdiri dari Ketua Umum IKA Smansa Makassar, Ketua Dewan Penasehat, Ketua Dewan Pakar, Sekertaris Jenderal dan Ketua Panitia Tenas III.

 

 

Related posts